Search

Film Korea ‘Dog Days’ Tonjolkan Ikatan Kuat Tentang Upaya Pencarian Hewan Peliharaan yang Hilang - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com – Film terbaru asal Korea Selatan berjudul ‘Dog Days’ mengungkapkan kisah mendalam antara sang pemilik dan anjing peliharaannya.

‘Dog Days’ menceritakan para individu yang kesepian dan menemukan ikatan tak terduga satu sama lain melalui pengalaman mereka bersama anjing pendamping.

Adapun karakternya termasuk seorang arsitek sukses yang menjadikan anjing peliharaan sebagai keluarga, seorang pengantar makanan, dua orang lajang paruh baya, dan pasangan pengantin baru dengan putri angkat mereka.

Tokoh Min Seo (diperankan Youn Yuh Jung), arsitek terkenal di dunia yang tinggal sendirian dan mengandalkan layanan pesan antar makanan untuk menghindari membuang-buang makanan.

Terlepas dari sikapnya yang kasar, ia telah menghabiskan waktu bersama anjing peliharaannya Wanda. Setelah Wanda menghilang, Min Seo mencari bantuan dari Jin Woo (diperankan Tang Joon Sang), seorang pengantar makanan berusia 20-an yang sering mengunjungi rumahnya.

Sutradara Kim Deok Min mengatakan bahwa dia ingin menggambarkan sebuah 'hubungan' dan 'pertumbuhan' dalam film tersebut, seperti dikutip JawaPos.com dari Yonhap, Kamis (11/1).

"Ini bukan sebuah film dengan penjahat yang mencolok, tapi sebuah kisah tentang orang-orang yang tumbuh dalam hubungan yang mereka jalin dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

Baca Juga: Tayang Premiere pada Maret 2024, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Foto Mesra di Teaser Pertama Drama Korea ‘Queen of Tears’

‘Dog Days’ menandai debut penyutradaraan Kim Deok Min, yang sebelumnya merupakan asisten sutradara ‘Hero’ dan ‘Keys to the Heart’.

Youn Yuh Jung sebelumnya bekerja dengan Kim Deok Min untuk film ‘Keys to the Hearts’ mengatakan keputusannya untuk bergabung dalam proyek.

“Bukannya aku memilih karena sutradaranya hebat, kami pertama kali bertemu ketika dia menjadi asisten sutradara dan kami berbagi ikatan yang mirip dengan persahabatan karena kami berdua diperlakukan seperti anjing pada saat itu. Aku kemudian berjanji kepadanya akan bergabung jika dia berhasil melakukannya dan menepati janjiku,” kata dia.

Sementara itu, pemeran lain Yoo Hae Jin mengatakan dia terpikat oleh kesenangan dan kehangatan film ‘Dog Days’.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMijAFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9tdXNpYy1tb3ZpZS8wMTM3MjAzMDQvZmlsbS1rb3JlYS1kb2ctZGF5cy10b25qb2xrYW4taWthdGFuLWt1YXQtdGVudGFuZy11cGF5YS1wZW5jYXJpYW4taGV3YW4tcGVsaWhhcmFhbi15YW5nLWhpbGFuZ9IBkAFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9tdXNpYy1tb3ZpZS9hbXAvMDEzNzIwMzA0L2ZpbG0ta29yZWEtZG9nLWRheXMtdG9uam9sa2FuLWlrYXRhbi1rdWF0LXRlbnRhbmctdXBheWEtcGVuY2FyaWFuLWhld2FuLXBlbGloYXJhYW4teWFuZy1oaWxhbmc?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Korea ‘Dog Days’ Tonjolkan Ikatan Kuat Tentang Upaya Pencarian Hewan Peliharaan yang Hilang - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.