Search

Masuk Nominasi Best Picture Oscar 2024, Ini 10 Film Rekomendasi Terbaik Beserta Platform Nontonnya - Kapanlagi ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Jika kalian sedang mencari film rekomendasi terbaik, film yang masuk nominasi Best Picture Oscar 2024 bisa jadi pilihan. Kualitas sinematik film-film ini jelas tak perlu dipertanyakan.

Terlebih, film rekomendasi terbaik nominasi Best Picture Oscar 2024 ini juga memiliki ide yang kuat dan cemerlang. Tak hanya menghibur, film ini juga akan merangsang pemikiran dan emosi penonton.

Nah, jika kalian sedang mencari film rekomendasi terbaik nominasi Best Picture Oscar 2024, silakan simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. AMERICAN FICTION (2023)

Rating7.8/10 Imdb
Episode-
Durasi1 jam 57 menit
Platform-
PemainJeffre Wright, Tracee Ellis Ross, John Ortiz, dll.

AMERICAN FICTION menjadi salah satu film rekomendasi terbaik nominasi Best Picture Oscar 2024. Secara garis besar, film ini berkisah tentang Monk (Jeffrey Wright), seorang novelis yang frustasi karena muak dengan institusi yang memperoleh keuntungan dari dunia hiburan Kulit Hitam.

Institusi tersebut sering kali mengandalkan kiasan-kiasan yang membosankan dan merendahkan. Karena itu, Monk menggunakan nama samaran untuk menulis buku baru guna membuktikan pandangannya. Sayangnya, informasi penayangan AMERICAN FICTION di Indonesia belum ada hingga saat ini.

2. ANATOMY OF A FALL (2023)

Rating7.8/10 Imdb
Episode-
Durasi2 jam 31 menit
Platform-
PemainSandra Huller, Swan Arlaud, Milo Machado Graner, dll.

Selanjutnya, ada film rekomendasi terbaik nominasi Best Picture Oscar 2024 yang berjudul ANATOMY OF A FALL. Film ini berkisah tentang Samuel Maleski, seorang musisi yang secara tiba-tiba ditemukan meninggal di dekat rumahnya di Grenoble, Prancis. Dia diduga jatuh dari ketinggian.

Kematian Samuel menimbulkan kecurigaan terhadap istrinya, Sandra Voyter. Namun, Sandra bersikeras bahwa dia tidak bersalah dan mengklaim bahwa kematian suaminya adalah kecelakaan. Film ini mulai diputar di bioskop Indonesia sejak tanggal 17 Januari.

3. BARBIE (2023)

Rating6.9/10 Imdb
Episode-
Durasi1 jam 54 menit
PlatformCatchplay+ dan HBO GO
PemainMargot Robbie, Ryan Gosling, Issa Rae, dll.

BARBIE juga menjadi film rekomendasi terbaik nominasi Best Picture Oscar 2024 yang tak boleh dilewatkan. Secara garis besar, film ini berkisah tentang kehidupan boneka Barbie dan Ken di Barbie Land, tempat yang dianggap sempurna dan sesuai dengan impian mereka.

Namun, cerita ini bergeser ketika Barbie (Margot Robbie) mengalami krisis eksistensi. Dia merasa tak lagi sempurna hingga mulai menjelajahi dunia nyata. Ken (Ryan Gosling) pun ikut serta dalam petualangan tersebut.

4. THE HOLDOVERS (2023)

Rating8.0/10 Imdb
Episode-
Durasi2 jam 13 menit
Platform-
PemainPaul Giamatti, Da'Vine Joy Randolph, Dominic Sessa, dll.

Film rekomendasi terbaik nominasi Best Picture Oscar 2024 selanjutnya berjudul THE HOLDOVERS. Film ini berkisah tentang seorang pengajar yang kejam, diperankan oleh Paul Giamatti. Dia tinggal di sekolah persiapan di New England selama liburan Natal, menemani siswa-siswa yang tidak memiliki tempat untuk pulang.

Selama periode tersebut, dia berhasil menjalin hubungan yang tidak terduga dengan seorang siswa nakal tapi cerdas (Dominic Sessa), serta dengan kepala juru masak sekolah (Da'Vine Joy Randolph). Film ini dikabarkan akan segera tayang di Indonesia.

5. KILLERS OF THE FLOWER MOON (2023)

Rating7.7/10 Imdb
Episode-
Durasi3 jam 26 menit
PlatformApple TV
PemainLeonardo DiCaprio, Robert De Niro, Lily Gladstone, dll.

KILLERS OF THE FLOWER MOON juga menjadi film rekomendasi terbaik nominasi Best Picture Oscar 2024 yang tak boleh dilewatkan. Film ini berkisah tentang serangkaian pembunuhan yang menghantui suku Osage di Amerika pada tahun 1920-an. Cerita tragis ini dimulai ketika suku Osage tiba-tiba menjadi kaya karena penemuan minyak di tanah mereka.

Ketika kabar kekayaan suku Osage menyebar, orang-orang di luar komunitas itu, seperti William King Hale (Robert De Niro), tidak bisa menahan diri untuk tidak ikut terlibat. Hale memiliki ambisi besar untuk menguasai tanah dan hak royalti minyak dari suku Osage. Film ini bisa kalian nikmati di layanan streaming Apple TV.

6. MAESTRO (2023)

Rating6.7/10 Imdb
Episode-
Durasi2 jam 9 menit
PlatformNetflix
PemainCarey Mulligan, Bradley Cooper, Matt Bomer, dll.

MAESTRO juga menjadi film rekomendasi terbaik nominasi Best Picture Oscar 2024 yang tak boleh dilewatkan. Film ini berkisah tentang hubungan antara komposer Leonard Bernstein (Bradley Cooper) dan pasangannya, Felicia Montealegre (Carey Mulligan).

Kalian akan melihat bagaimana perjalanan awal Leonard dalam memulai karirnya di New York City pada sekitar tahun 1943. Setelah itu, ia melakukan debut sebagai seorang komposer di New York Philharmonic. Kehidupan Bernstein mengalami perubahan signifikan setelah dia bertemu dengan Felicia Montealegre. Film MAESTRO bisa kalian tonton di layanan streaming Netflix.

7. OPPENHEIMER (2023)

Rating8.4/10 Imdb
Episode-
Durasi3 jam
PlatformCatchplay+
PemainCillian Murphy, Emily Blunt, Matt Damon, dll.

Bicara soal film rekomendasi terbaik nominasi Best Picture Oscar 2024, OPPENHEIMER jelas tak boleh dilewatkan. Film ini berkisah tentang seorang fisikawan teoretis yang bernama J. Robert Oppenheimer (Cillian Murphy) yang terkenal sebagai Bapak Bom Atom. Dia memimpin sebuah tim ilmuwan dalam Proyek Manhattan yang bertujuan untuk menciptakan bom atom pertama di dunia.

Perjalanan Oppenheimer dalam menciptakan senjata mematikan ini diwarnai oleh sejumlah peristiwa bersejarah yang melibatkan ilmuwan serta tokoh-tokoh penting dunia. Film ini bisa ditonton melalui Catchplay+.

8. PAST LIVES (2023)

Rating7.9/10 Imdb
Episode-
Durasi1 jam 45 menit
Platform-
PemainGreta Lee, Yoo Teo, John Magaro, dll.

Selanjutnya, ada film rekomendasi terbaik nominasi Best Picture Oscar 2024 yang berjudul PAST LIVES. Secara garis besar, film ini berkisah tentang Nora (Greta Lee) dan Hae-sung (Yoo Teo), dua sahabat masa kecil yang dibesarkan bersama di Seoul.

Namun, kisah mereka terputus ketika mereka berusia sekitar 12 tahun. Keluarga Nora pindah ke Kanada, sementara Hae-sung tetap tinggal di Korea Selatan. Setelah dua dekade berlalu, mereka bertemu kembali di New York. Hae-sung mendekati Nora untuk mengobrol tentang berbagai hal, mulai dari hal-hal sehari-hari hingga membicarakan cinta, nasib, dan keputusan hidup.

9. POOR THINGS (2023)

Rating8.4/10 Imdb
Episode-
Durasi2 jam 21 menit
Platform-
PemainEmma Stone, Mark Ruffalo, Willem Dafoe, dll.

POOR THINGS merupakan film rekomendasi terbaik nominasi Best Picture Oscar 2024 yang berkisah tentang Bella Baxter (Emma Stone). Dia merupakan anak angkat dari seorang dokter bedah terkenal, Godwin Baxter (Willem Dafoe).

Awalnya, Bella adalah seorang wanita biasa yang meninggal karena bunuh diri saat sedang hamil. Namun, kehidupannya kembali ketika otaknya berhasil diganti dengan otak seorang bayi yang masih hidup. Ketika Bella bangkit, pikirannya seperti seorang bayi pada awalnya, namun kemudian secara perlahan mulai berkembang.

10. THE ZONE OF INTEREST (2023)

Rating8.0/10 Imdb
Episode-
Durasi1 jam 45 menit
Platform-
PemainSandra Huller, Christian Friedel, Freya Kreutzkam, dll.

Masih ada lagi film rekomendasi terbaik nominasi Best Picture Oscar 2024 yang tak boleh dilewatkan. Film berjudul THE ZONE OF INTEREST ini menceritakan kisah Komandan Jerman Nazi, Rudolf Höss (Christian Friedel). Dia ingin membangun kehidupan ideal bersama istrinya, Hedwig (Sandra Huller).

Keinginan itu diusahakan di rumah baru mereka yang terletak di sebelah kamp konsentrasi Auschwitz Jerman.

Nah, KLovers, itulah sederet film rekomendasi terbaik nominasi Best Picture Oscar 2024 yang sayang untuk kalian lewatkan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Yuk, lihat juga

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiogFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovZmlsbS9pbnRlcm5hc2lvbmFsL21hc3VrLW5vbWluYXNpLWJlc3QtcGljdHVyZS1vc2Nhci0yMDI0LWluaS0xMC1maWxtLXJla29tZW5kYXNpLXRlcmJhaWstYmVzZXJ0YS1wbGF0Zm9ybS1ub250b25ueWEtYzBjYmZmLmh0bWzSAQA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masuk Nominasi Best Picture Oscar 2024, Ini 10 Film Rekomendasi Terbaik Beserta Platform Nontonnya - Kapanlagi ... - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.