Search

Olivia Rodrigo Akui Ingin Main Film Lagi - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Olivia Rodrigo mengungkap keinginannya untuk main film lagi. Kali ini, dia ingin berperan dalam film bergenre coming-of-age atau film yang mengisahkan kehidupan karakter yang beranjak dewasa.

Pernyataan ini diberikan oleh Rodrigo saat ia menghadiri acara Governors Awards di Hollywood, Amerika Serikat.

"Saya suka menceritakan banyak kisah," ujar Olivia Rodrigo, seperti diberitakan Variety pada Selasa (9/1).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rodrigo yang saat ini masih berusia 20 tahun, menyadari bahwa ia akan beranjak dewasa. Namun, batasan itu tak menghalangi niat besarnya untuk bermain film genre coming-of-age.

ADVERTISEMENT

"Saya sangat ingin untuk terlibat dalam sesuatu yang berkaitan dengan coming of age, mungkin sebelum aku mulai dewasa," ujarnya.

"Meski mungkin saya memang sudah cukup tua," sambung Rodrigo yang akan berulang tahun ke-21 pada 20 Februari mendatang.

[Gambas:Video CNN]

Olivia Rodrigo tak membeberkan alasan mendetail soal keinginannya tersebut. Namun, ia hanya menegaskan bahwa dirinya suka menceritakan sebuah kisah.

"Baik itu dalam sebuah lagu atau film, itu adalah hal yang selalu membuat saya bersemangat," jelasnya.

Olivia Rodrigo dikenal sebagai aktris terlebih dahulu sebelum terjun ke dunia tarik suara. Dia mulai muncul di layar kaca ketika menjadi aktris cilik Disney.

Dia debut ketika membintangi serial Bizaardvark sebagai Paige Olvera ketika masih berusia 13 tahun pada 2016. Rodrigo pun bermain dalam serial itu selama tiga tahun hingga 2019.

Namanya semakin luas dikenal ketika berperan dalam High School Musical: The Musical: The Series pada 2019 hingga 2022.

Setelah itu, dia mulai berkecimpung di industri musik ketika menandatangani kontrak dengan Geffen Records pada 2020 dan menelurkan single debutnya yang berjudul Drivers License.

Sejak saat itu Olivia Rodrigo aktif bermusik. Ia bahkan masih lanjut membagikan kisah kehidupannya yang terangkum dalam album penuh terakhirnya, GUTS, yang dirilis pada 8 September 2023.

Musisi kelahiran 2003 itu mengungkapkan bahwa GUTS bercerita tentang pencarian jati diri yang dia alami saat menapaki usia 20 tahun. Ia merasakan banyak hal pada masa itu, termasuk kepedihan dan rasa sakit.

Rodrigo juga mengaku mengalami banyak hal selama dua tahun terakhir. Ia pun menyebut berbagai peristiwa dan perubahan itu menjadi inspirasi di balik lagu-lagu dalam GUTS.

"Bagi saya, album ini adalah tentang rasa sakit yang tumbuh dan mencoba mencari tahu jati diri saya pada babak kehidupan ini," ucap Olivia Rodrigo, seperti dikutip dari Variety.

"Saya merasa seperti tumbuh hingga 10 tahun selama usia 18 dan 20-- itu adalah masa perubahan yang intens. Mudah-mudahan album ini mencerminkan hal itu," lanjut Rodrigo.

(far/pra)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiaGh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDI0MDExMDIzNDg0Ni0yMjAtMTA0Nzg5Ny9vbGl2aWEtcm9kcmlnby1ha3VpLWluZ2luLW1haW4tZmlsbS1sYWdp0gFsaHR0cHM6Ly93d3cuY25uaW5kb25lc2lhLmNvbS9oaWJ1cmFuLzIwMjQwMTEwMjM0ODQ2LTIyMC0xMDQ3ODk3L29saXZpYS1yb2RyaWdvLWFrdWktaW5naW4tbWFpbi1maWxtLWxhZ2kvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Olivia Rodrigo Akui Ingin Main Film Lagi - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.