Search

Ra Mi Ran dan Gong Myung Bahas Peran di Film 'Citizen of a Kind' yang Terinspirasi Kisah Nyata - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Film asal Korea Selatan ‘Citizen of a Kind’ terinspirasi oleh kisah nyata seorang wanita paruh baya yang berperan penting menangkap pemimpin kartel phishing pada tahun 2016.

Ra Mi Ran memerankan karakter utama yang terinspirasi oleh sosok wanita paruh baya tersebut mengungkapkan dia terpesona dengan plot film yang berpusat pada keadilan di kehidupan nyata.

“Ketika aku ditawari peran itu, aku mengetahui kisah sebenarnya. Aku mendengar dia menerima informasi dan bekerja sama dengan polisi untuk menangkap dalangnya. Itu kisah nyata, tapi kedengarannya sungguh luar biasa,” kata sang aktor, dikutip JawaPos.com dari The Korea times, Rabu (24/1).

Baca Juga: Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Chae Soo Bin dan Jisoo BLACKPINK Mulai Syuting Film ‘Omniscient Reader’s Viewpoint’

Film debut penyutradaraan sutradara Park Young Joo itu berkisah tentang Deok Hee (Ra Mi Ran), seorang ibu tunggal yang baru saja kehilangan binatu karena kebakaran. Saat membutuhkan uang, dia mendapat telepon dari bank yang menawarkan pinjaman besar dan terjebak dalam penipuan voice phishing.

Ra Mi Ran mengatakan dirinya merasa sempurna untuk peran tersebut dan menambahkan sangat menghormati sosok ibu paruh baya itu di kehidupan nyata.

"Orang biasa ini mencapai sesuatu yang sungguh luar biasa. Secara pribadi, aku tidak percaya bisa melakukan apa yang dia lakukan. Sungguh mengagumkan baginya untuk mencapai sesuatu yang begitu signifikan dari kejadian itu. Tidak banyak orang yang memiliki pengalaman luar biasa seperti itu yang menjadikan semuanya semakin menarik bagiku untuk mengambil peran itu," ungkapnya.

Baca Juga: Telan Biaya Produksi hingga Miliaran, MD Picture Merilis Poster Film ‘Badarawuhi di Desa Penari’ yang Siap Tayang Lebaran 2024

“Orang di kehidupan nyata, Kim Sung Ja datang ke pemutaran film. Karena ini adalah film, ada beberapa bagian yang diubah dari cerita sebenarnya dan aku khawatir dia akan merasa tidak nyaman menonton adegan itu. Tapi untungnya, dia bilang dia menikmati filmnya,” tambah dia.

Di sisi lain, Gong Myung menggambarkan seorang mahasiswa yang ditawan di Tiongkok oleh organisasi kriminal memaksanya melakukan panggilan voice phishing. Dia menyebut Ra Mi Ran jadi salah satu alasan dia bergabung dengan proyek tersebut.

“Awalnya aku tidak fokus pada bagian mana yang berdasarkan kisah nyata dan mana yang tidak. Dari membaca naskah saja sudah ada esensi menyegarkan. Aku mendengar Ra Mi Ran dipilih untuk peran tersebut dan membaca naskahnya. Jadi aku bertemu sutradara sambil berpikir 'Aku pasti ingin melakukan ini, aku harus melakukannya,” papar Gong Myung.

Baca Juga: Polytron Luncurkan Smart Projector 120 Inch, Fitur Canggih Serasa Nonton Film di Bioskop

Gong Myung memerankan tokoh Jae Min, sosok penting yang membantu Deok Hee menangkap dalang organisasi. Pria tersebut menceritakan dirinya khawatir apakah karakter tersebut akan meyakinkan penonton.

"Aku menganggap Jae Min sebagai orang yang luar biasa biasa. Oleh karena itu, aku mempertanyakan bagaimana seorang mahasiswa dapat mengumpulkan keberanian ketika terkurung dalam situasi seperti itu. Karakternya terlihat fantastis, memiliki kemampuan untuk berani dalam situasi seperti itu," katanya.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMijAFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9lbnRlcnRhaW5tZW50LzAxNDAxOTQxMi9yYS1taS1yYW4tZGFuLWdvbmctbXl1bmctYmFoYXMtcGVyYW4tZGktZmlsbS1jaXRpemVuLW9mLWEta2luZC15YW5nLXRlcmluc3BpcmFzaS1raXNhaC1ueWF0YdIBkAFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9lbnRlcnRhaW5tZW50L2FtcC8wMTQwMTk0MTIvcmEtbWktcmFuLWRhbi1nb25nLW15dW5nLWJhaGFzLXBlcmFuLWRpLWZpbG0tY2l0aXplbi1vZi1hLWtpbmQteWFuZy10ZXJpbnNwaXJhc2kta2lzYWgtbnlhdGE?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ra Mi Ran dan Gong Myung Bahas Peran di Film 'Citizen of a Kind' yang Terinspirasi Kisah Nyata - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.