Search

Film 'Sleep' Dibintangi Jung Yu Mi dan Mendiang Lee Sun Kyun Dapat Penghargaan di Festival Film Prancis - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com – Film asal Korea Selatan besutan sutradara Jason Yu berjudul ‘Sleep’ dibintangi Jung Yu Mi dan mendiang Lee Sun Kyun berhasil mendapatkan penghargaan.

‘Sleep’ memenangkan penghargaan film terbaik di festival film horor tahunan Prancis, kata penyelenggara, dikutip JawaPos.com dari Yonhapnews, Senin (29/1).

Film fitur debut Jason Yu itu meraih Grand Prix di Festival International du Film Fantastique de Gerardmer yang memberikan penghargaan kepada film-film genre horor, misteri, dan fiksi ilmiah terbaik sejak tahun 1994.

Baca Juga: Kaya akan Vitamin C! Selain Banyak Manfaat, Berikut Nutrisi yang Terkandung pada Buah Kelengkeng yang Wajib Kamu Ketahui

Dua film terdahulu yakni ‘Janghwa, Hongryeon’ oleh Kim Jee Woon dan ‘Bedeviled’ oleh Jang Cheol Soo masing-masing memenangkan hadiah utama pada tahun 2004 dan 2011.

Adapun ‘Sleep’ bercerita tentang pasangan pengantin baru Soo Jin (Jung Yu Mi) dan Hyun Soo (Lee Sun Kyun).

Kehidupan mereka berubah menjadi mimpi buruk karena Hyun Soo tiba-tiba mulai berperilaku tidak normal selama tidurnya.

Baca Juga: Terapkan Tarif Dinamis Kereta Cepat Whoosh, Ini Penjelasan KCIC

Film tersebut juga ditayangkan enam kali di Cannes Critics' Week 2023 yang berfokus pada film pertama dan kedua karya sutradara baru.

‘Sleep’ menjadi film terakhir yang diperankan Lee Sun Kyun sebelum sang aktor ditemukan meninggal dunia pada akhir bulan Desember 2023 lalu.

Saat itu, polisi menerima panggilan darurat dari seorang wanita yang mengatakan suaminya meninggalkan rumah setelah menulis surat seperti pesan bunuh diri.

Baca Juga: Jenis Virus Herpes yang Dapat Menyerang Manusia, Waspada Terhadap Infeksi dari Masing-Masing Jenis

Kemudian polisi mengkonfirmasi laporan bahwa pria tersebut adalah Lee Sun Kyun dengan menyatakan identitasnya telah dikonfirmasi.

Polisi juga dikatakan telah menemukan bukti adanya briket arang yang menyala di dalam mobil Lee Sun Kyun yang selanjutnya menunjukkan kematiannya mungkin karena bunuh diri.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMikwFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9tdXNpYy1tb3ZpZS8wMTQwNDc4ODUvZmlsbS1zbGVlcC1kaWJpbnRhbmdpLWp1bmcteXUtbWktZGFuLW1lbmRpYW5nLWxlZS1zdW4ta3l1bi1kYXBhdC1wZW5naGFyZ2Fhbi1kaS1mZXN0aXZhbC1maWxtLXByYW5jaXPSAZcBaHR0cHM6Ly93d3cuamF3YXBvcy5jb20vbXVzaWMtbW92aWUvYW1wLzAxNDA0Nzg4NS9maWxtLXNsZWVwLWRpYmludGFuZ2ktanVuZy15dS1taS1kYW4tbWVuZGlhbmctbGVlLXN1bi1reXVuLWRhcGF0LXBlbmdoYXJnYWFuLWRpLWZlc3RpdmFsLWZpbG0tcHJhbmNpcw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film 'Sleep' Dibintangi Jung Yu Mi dan Mendiang Lee Sun Kyun Dapat Penghargaan di Festival Film Prancis - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.