Search

Fakta dan Beberapa Hal yang Kamu Perlu Ketahui Tentang 'SPACEMAN', Film Sci-fi Adam Sandler yang Paling Ditunggu Tahun Ini - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh Gerald Rayhankhan Rizky

Berita mengenai peran dramatis selanjutnya Adam Sandler dalam film SPACEMAN telah beredar sejak akhir tahun 2020, tetapi film ini akhirnya telah memiliki tanggal rilis di 1 Maret 2024. Film petualangan drama sci-fi ini diadaptasi dari novel SPACEMAN OF BOHEMIA karya penulis Jaroslav Kalfař yang diterbitkan pada tahun 2017. Adam Sandler akan memainkan peran utama sebagai astronot bernama Jakub. Film ini disutradarai oleh Johan Renck yang dikenal melalui karyanya dalam CHERNOBYL.

SPACEMAN menceritakan kisah seorang astronot yang dikirim dalam misi luar angkasa di mana ia bertemu dan berteman dengan alien kuno yang menyelinap di dalam kapalnya. Film ini, sejalan dengan novelnya, dijelaskan sebagai cerita antargalaksi tentang cinta, ambisi, dan penemuan diri. Berbeda dari cerita klasik Adam Sandler yang bergenre komedi, film ini akan memiliki tema yang serius. Beberapa film yang telah diakui dengan baik dari Adam Sandler menunjukkan sisi dramatisnya, seperti dalam UNCUT GEMS, PUNCH DRUNK LOVE, dan HUSTLE.

Dalam SPACEMAN, perpaduan petualangan luar angkasa dan hubungan yang mendalam antara astronot dan makhluk asing yang misterius akan menjanjikan narasi penuh akan kedalaman emosional. Film ini mencerminkan pergeseran dari komedi Adam Sandler, menjadi sebuah eksplorasi yang lebih kontemplatif dan nuansa dalam hubungan manusia serta keajaiban kosmos. Berikut ini adalah beberapa hal yang kamu perlu ketahui tentang film sci-fi Adam Sandler terbaru, SPACEMAN.

1. Sinopsis Cerita Spaceman

6 bulan menjalani misi penelitian sendirian ke luar angkasa, seorang astronot bernama Jakub menyadari bahwa pernikahan yang ditinggalkannya mungkin akan berakhir ketika ia kembali ke Bumi. Putus asa untuk memperbaiki hubungannya dengan istrinya, Lenka, ia dibantu oleh makhluk misterius yang ia temukan bersembunyi di dalam kapalnya. Hanuš, makhluk asing tersebut bekerja sama dengan Jakub untuk memahami apa yang salah sebelum terlambat.

Mengikuti alur cerita dari novel aslinya, SPACEMAN mengisahkan petualangan seorang astronot dari republik Ceko bernama Jakub. Jakub dikirim dalam misi ke luar angkasa untuk mengambil sampel dari suatu debu angkasa yang misterius. Saat perjalanan ini dia tidak merasa nyaman dengan perjalanan luar angkasa dan juga merindukan istrinya di rumah. Kemudian, Jakub bertemu dengan makhluk misterius di dalam pesawatnya.

2. Cast Aktor Spaceman

Adam Sandler akan memimpin dalam film ini sebagai protagonis Jakub Procházka, seorang anak yatim dari pedesaan Ceko, yang dibesarkan oleh kakek dan neneknya, dan berhasil menjadi astronot pertama Republik Ceko. Film ini juga menandai film ke-12 yang dibintangi oleh Adam Sandler untuk Netflix. Carey Mulligan juga akan bergabung sebagai Lenka, istri Jakub yang sedang hamil.

Paul Dano juga akan bergabung dan akan mengisi suara Hanuš, makhluk asing misterius menyelinap ke dalam pesawat Jakub. Pemeran lain dalam SPACEMAN juga melibatkan Kunal Nayyar dari THE BIG BANG THEORY sebagai Peter sang teknisi, Isabella Rossellini dari BLUE VELVET sebagai Komisioner Tuma, atasan Jakub, dan Lena Olin dari The UNBEARABLE LIGHTNESS OF BEING sebagai Zdena.

3. Perbedaan Dengan Film Adam Sandler Sebelumnya

SPACEMAN merupakan perubahan yang lumayan besar bagi Adam Sandler, yang sebelumnya telah menemukan sukses dalam beberapa peran dramatis, meskipun dikenal sebagai aktor utama dalam film genre komedi. UNCUT GEMS dan HUSTLE tetap menjadi dua dari film terbaik Adam Sandler hingga saat ini. Dibandingkan dengan karya dramatis sebelumnya, Adam Sandler akan menjelajahi wilayah yang lebih suram dan introspektif dalam SPACEMAN. Sutradara Johan Renck mengatakan bahwa baginya penting bahwa penampilan Adam Sandler dalam film ini benar-benar berbeda dari yang kita semua kenal.

SPACEMAN juga akan berbeda dari peran-peran sebelumnya Adam Sandler karena belum banyak menjelajahi genre sci-fi. Kehadiran karakternya yang terisolasi di luar angkasa juga akan menjadi pengalaman yang baru, karena kebanyakan adegan yang muncul dalam film ini Adam akan sendirian dalam sebagian besar di SPACEMAN.

Jangan lupa baca artikel ini juga ya!

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.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?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta dan Beberapa Hal yang Kamu Perlu Ketahui Tentang 'SPACEMAN', Film Sci-fi Adam Sandler yang Paling Ditunggu Tahun Ini - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.