Search

Sinopsis Film Saltburn, Obsesi Gila yang Berujung Petaka - Liputan6.com

Berikut ini adalah 3 fakta menarik film Saltburn melansir dari beberapa sumber:

1. Kostum Felix Catton terinspirasi dari Pangeran Harry

Kostum yang digunakan karakter Felix Catton ternyata terinspirasi dari lemari pakaian Pangeran Harry. Hal tersebut disampaikan oleh perancang kostum Sophie Canale dimana titik awal anak laki-laki mewah Felix adalah Pangeran Harry.

Sang perancang kostum menyampaikan bahwa ia melihat foto-foto sang pangeran bersama teman-temannya kala itu. Terutama saat pergi ke London dan menonton pertandingan polo ia terinspirasi dengan melihat fesyen mereka.

“Saya melihat foto-foto dirinya bersama teman-temanya saat itu, saat pergi ke London, menonton pertandingan polo, dan terutama foto dirinya dan Chelsy Davy. Saya melihat fesyen mereka dan mencoba meminjamkan tampilan itu ke geng Oxford kami,” ujarnya kepada Vogue.

2. Rosamund Pike tinggal di rumah Saltburn selama proses syuting

Pemeran karakter Elspeth Catton yaitu Rosamund Pike diketahui tinggal dalam rumah tersebut selama proses pembuatan film. Ia menyebutkan dalam wawancara bahwa ia tidak meninggalkan rumah tersebut selama tiga minggu berturut-turut.

Diketahui, film Saltburn mengambil latar rumah yang ada dalam kehidupan nyata yaitu Drayton House. Pike yang tinggal di rumah tersebut menggambarkan pengalamannya sebagai sesuatu yang menyenangkan terutama keramahan dari sang pemilik rumah.

“Keluarga pemilik rumah adalah tuan rumah yang sangat menghibur, sangat murah hati, dan sangat liar,” ujarnya.

3. Sang sutradara sebut film Saltburn sebagai “Film Vampir”

Emerald Fennell sutradara sekaligus penulis film Saltburn menyampaikan bahwa filmnya tersebut bagaikan film vampir. Ia berbicara kepada PA bahwa secara metaforis film ini merupakan film vampir.

“Tentu saja secara metaforis ini adalah film vampir. Ini tentang apa yang kita lakukan kita benar-benar tergila-gila dengan sesuatu atau seseorang,” kata Emerald.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiZmh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9yZWdpb25hbC9yZWFkLzU1MDY3MTYvc2lub3BzaXMtZmlsbS1zYWx0YnVybi1vYnNlc2ktZ2lsYS15YW5nLWJlcnVqdW5nLXBldGFrYdIBXGh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9hbXAvNTUwNjcxNi9zaW5vcHNpcy1maWxtLXNhbHRidXJuLW9ic2VzaS1naWxhLXlhbmctYmVydWp1bmctcGV0YWth?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Saltburn, Obsesi Gila yang Berujung Petaka - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.