Search

Pj Walikota Kendari nonton bareng film anak lokal Mosonggi - ANTARA Sulawesi Tenggara

Kendari (ANTARA) - Penjabat (Pj) Walikota Kendari beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Kota Kendari melakukan nonton bareng film karya anak lokal berjudul ‘Mosonggi’  Cinta dalam Segulung Sinonggi di salah satu bioskop di Kota Kendari, (12/1).

Dalam kesempatan tersebut Muhammad Yusuf, sangat mengapresiasi buah karya yang dihasilkan oleh anak asli daerah Kendari yang mengangkat tema kearifan lokal dalam usaha menggapai cita – cita yang di harapkan.

“Saya selaku PJ Walikota Kendari sangat berbangga dengan karya anak lokal yang sangat luar biasa ini,” katanya.

Menurutnya film ini menjadi luar biasa sebab merupakan kali pertama anak asli Kendari Sultra berhasil membuat film dengan latar belakang budaya lokal yang sebagus film Mosonggi ini. 

“Dari film ini bisa kita lihat bagaimana penggambaran kegigihan dari seorang anak asli Kota Kendari yang tidak mudah pantang menyerah dalam menggapai harapan – harapannya,” ungkapnya

Ia berharap masyarakat Kota Kendari bisa antusias untuk menyambut karya anak lokal seperti ini serta bisa mendukung penuh kreatifitas anak lokal dengan cara menonton film ini langsung di bioskop.

“Bagi masyarakat Kota Kendari ayo dukung film lokal ini dengan cara menonton langsung ke bioskop sebab banyak sekali pembelajaran yang bisa dipetik dalam film ini,” tambahnya.

Film Mosonggi merupakan karya anak Sultra bernama Irham Acho Bahtiar yang menceritakan tentang perjuangan mengejar cinta seorang pemudi yang dihadapkan dengan tantangan atraksi kuliner khas Sultra yaitu Sinonggi dalam mencapai tujuannya.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiZmh0dHBzOi8vc3VsdHJhLmFudGFyYW5ld3MuY29tL2Jlcml0YS80NTM5NjMvcGotd2FsaWtvdGEta2VuZGFyaS1ub250b24tYmFyZW5nLWZpbG0tYW5hay1sb2thbC1tb3NvbmdnadIBamh0dHBzOi8vc3VsdHJhLmFudGFyYW5ld3MuY29tL2FtcC9iZXJpdGEvNDUzOTYzL3BqLXdhbGlrb3RhLWtlbmRhcmktbm9udG9uLWJhcmVuZy1maWxtLWFuYWstbG9rYWwtbW9zb25nZ2k?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pj Walikota Kendari nonton bareng film anak lokal Mosonggi - ANTARA Sulawesi Tenggara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.