Search

Sinopsis Film Pemukiman Setan Tayang Mulai 25 Januari, Adinda Thomas Perankan Sosok Hantunya - Radar Pekalongan Disway

Sinopsis Film Pemukiman Setan Tayang Mulai 25 Januari, Adinda Thomas Perankan Sosok Hantunya

Sinopsis Film Pemukiman Setan Tayang Mulai 25 Januari, Adinda Thomas Perankan Sosok Hantunya-IST-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut Radar Pekalongan hadirkan Sinopsis Film Pemukiman Setan Tayang Mulai 25 Januari. Ada Adinda Thomas Perankan Sosok Hantunya. 

Tren film horor Indonesia terus berlanjut hingga awal tahun 2024. Setelag Hadirnya Siksa Neraka, Kini Pemukiman Setan siap menjadi salah satu list film horor pilihan masyarakat. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Sound of Freedom yang Dibintangi Jim Caviezel Tayang di Bioskop Mulai 24 Januari 2024

Pemukiman Setan sendiri merupakan film besutan Charles Gozali, sutradara sukses di film horor Qodrat (2022). Film ini berkisah tentang sekelompok sahabat, Anya (Maudy Effrosina), Sarah (Adinda Thomas), Rio (Bhisma Mulia), dan Andi (Daffa Wardhana), yang terjebak dalam rencana merampok rumah antik di tengah hutan yang direncanakan oleh Rio. 

BACA JUGA:Bawaslu Batang Ingatkan ASN Bisa Diberhentikan Jika Tidak Netral dan Ikut Politik Praktis

Sayangnya mereka tidak menyadari bahwa rumah tersebut ternyata memiliki rahasia terkutuk. Pasalnya di dalam rumah tersebut justru bersemayam arwah seorang dukun perempuan yang sangat jahat.

Arwah ini berniat membalas dendam kepada siapa saja yang berani mengganggunya, dan Anya bersama teman-temannya harus berjuang untuk bertahan hidup dari teror yang mengerikan. 

Pemukiman Setan juga menampilkan Ashira Zamita, Agus CH Mahesa, Jared Ali, Putri Ayudya, Rizky Hanggono, dan Teuku Rifnu Wikana. Film ini sudah dinantikan oleh para penggemar film horor sejak perilisan trailernya.

Meski alur ceritanya agak klise, mungkin saja akan dihadirkan secuil plot twist di luar prediksi penonton. Apakah kamu juga menantikan plot twistnya?

Sekian Sinopsis Film Pemukiman Setan Tayang Mulai 25 Januari. Buat kamu yang ada di Pekalongan-Batang, kamu bisa menonton film ini di bioskop kesayangan kalian. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiiAFodHRwczovL3JhZGFycGVrYWxvbmdhbi5kaXN3YXkuaWQvcmVhZC81NDAwNC9zaW5vcHNpcy1maWxtLXBlbXVraW1hbi1zZXRhbi10YXlhbmctbXVsYWktMjUtamFudWFyaS1hZGluZGEtdGhvbWFzLXBlcmFua2FuLXNvc29rLWhhbnR1bnlh0gEA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Pemukiman Setan Tayang Mulai 25 Januari, Adinda Thomas Perankan Sosok Hantunya - Radar Pekalongan Disway"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.