Search

Drias Production Siapkan Film Horor Baru, Kental Akan Unsur Jawa - detikHot

Jakarta -

Para sineas tak kehabisan ide baru soal membuat film dengan segala misteri di Tanah Air. Kali ini rumah produksi Drias Production yang berkolaborasi dengan platform media sosial baru KipasKipas tengah menyiapkan film horor.

Filmnya bakal mengambil latar 90-an di tanah Jawa, tepatnya Yogyakarta. Karya yang masih dirahasiakan judulnya ini rumornya membawa unsur sejarah.

Disebutkan Avesina Soebli selaku eksekutif produser, film yang ditulis Baskoro Adi itu akan memberi pengalaman berbeda. Sekadar diketahui ia sebelumnya pernah memproduseri beberapa judul layar lebar, antara lain Hujan Bulan Juni (2017), Akad (2022), dan Paku Tanah Jawa (2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kami ingin memberi drama dalam balutan horor yang kuat warna lokalnya," ujar Avesina lewat keterangan resmi, Selasa (9/1/2024).

"Juga pengalaman yang berbeda tentunya bagi penikmat film Indonesia," tambahnya.

Perihal cerita, film ini akan berkisah tentang sesosok ibu yang meninggal dan jadi Kuntilanak seusai melahirkan bayi kembar.

Di tengah kerusuhan yang melanda desanya, si Kuntilanak menebar teror pada salah satu anaknya yang berhasil lahir.

"Film ini tidak hanya tentang ketakutan, tetapi juga menggali emosi dan rasa kemanusiaan di balik misterinya," tuturnya.

Kendati masih belum bisa membocorkan judulnya, film ini rencana akan mulai proses syutingnya pada Maret 2024.

Simak Video "Film 'Ambar' Angkat Sisi Mistis Dukun Beranak dan Aborsi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiZWh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9tb3ZpZS9kLTcxMzI2ODQvZHJpYXMtcHJvZHVjdGlvbi1zaWFwa2FuLWZpbG0taG9yb3ItYmFydS1rZW50YWwtYWthbi11bnN1ci1qYXdh0gFpaHR0cHM6Ly9ob3QuZGV0aWsuY29tL21vdmllL2QtNzEzMjY4NC9kcmlhcy1wcm9kdWN0aW9uLXNpYXBrYW4tZmlsbS1ob3Jvci1iYXJ1LWtlbnRhbC1ha2FuLXVuc3VyLWphd2EvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Drias Production Siapkan Film Horor Baru, Kental Akan Unsur Jawa - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.