Search

Seru dan Penuh Ketegangan, Ini 3 Film Korea Horor yang Wajib Kamu Tonton di Netflix - beautynesia

Beauties, apakah kamu penggemar film maupun serial ber-genre horor? Selain menyajikan kisah-kisah menarik yang seru, film horor kerap 'memacu' adrenalin saat menyaksikannya berkat adegan-adegan mengejutkan sekaligus penuh ketegangan yang dihadirkan.

Untuk kamu para pencinta film horor terutama dari negeri ginseng, berikut ini Beautynesia akan memberi tiga rekomendasi film Korea horor yang wajib kamu tonton di Netflix!

The Call (2020)
Foto: IMDb.com

The Call/ Foto: imdb.com

Rekomendasi film pertama yang wajib kamu saksikan yakni The Call. Menggabungkan unsur horor dan thriller, The Call menceritakan tentang Seo Yeon (Park Shin Hye), yang tiba-tiba mendapat panggilan telepon dari seorang perempuan bernama Oh Young Sook (Jeon Jong Seo).

Dan anehnya, OhYoung Sook berada dari masa lalu, di tahun yang berbeda dengan Seo Yeon sekarang. Setelah menerima panggilan misterius tersebut, hidup Seo Yeon berubah. Ia juga mendapat banyak teror yang terus menerus datang setiap harinya.

Alive (2020)
#Alive

Alive/ Foto: Netflix

Bagi kamu para pencinta film horor bertemakan zombie, maka Alive bisa menjadi rekomendasi yang tepat. Alive mengisahkan sebuah kota yang penduduknya terjangkit virus misterius dan membuat mereka bertingkah layaknya zombie.

Dalam sebuah kompleks apartemen, Kim Yoo Bin (Park Shin Hye) dan Oh Joon Woo (Yoo Ah In) berusaha bertahan hidup dalam keadaan apartemen yang terisolasi dari infeksi penyebaran virus. Di mana kondisi apartemen tersebut juga terputus dari saluran telepon, internet, bahkan listrik.

The 8th Night
The 8th Night menjadi film horror original Netflix lainnya selain The Call

The 8th Night/ Foto: asianwiki.com

Menjadi rekomendasi film Korea horor selanjutnya yang wajib ditonton, The 8th Night merupakan film yang menyajikan tema exorcism atau pengusiran setan. Park Jin Soo (Lee Sung Min), seorang mantan biksu berusaha untuk mengurung kembali sosok iblis yang bangkit setelah tertidur selama 2500 tahun.

Tak hanya itu saja, Park Jin Soo juga harus ‘bertarung’ melawan waktu. Hal tersebut karena delapan hari sejak kebangkitan sang iblis, kekuatannya akan semakin mengancam manusia.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMie2h0dHBzOi8vd3d3LmJlYXV0eW5lc2lhLmlkL2xpZmUvc2VydS1kYW4tcGVudWgta2V0ZWdhbmdhbi1pbmktMy1maWxtLWtvcmVhLWhvcm9yLXlhbmctd2FqaWIta2FtdS10b250b24tZGktbmV0ZmxpeC9iLTI4NDc2ONIBf2h0dHBzOi8vd3d3LmJlYXV0eW5lc2lhLmlkL2xpZmUvc2VydS1kYW4tcGVudWgta2V0ZWdhbmdhbi1pbmktMy1maWxtLWtvcmVhLWhvcm9yLXlhbmctd2FqaWIta2FtdS10b250b24tZGktbmV0ZmxpeC9iLTI4NDc2OC9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seru dan Penuh Ketegangan, Ini 3 Film Korea Horor yang Wajib Kamu Tonton di Netflix - beautynesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.