Search

Mickey 17, Film Baru Bong Joon-ho dan Robert Pattinson Tunda Tayang - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Penayangan film terbaru Bong Joon-ho yang berjudul Mickey 17 resmi ditunda. Film yang dibintangi Robert Pattinson itu semula dijadwalkan rilis pada 29 Maret 2024.

Namun, menurut laporan Variety pada Selasa (9/1), Warner Bros. selaku studio produksi menunda perilisan film itu ke tanggal yang belum ditentukan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Variety melaporkan penundaan Mickey 17 itu disebabkan karena produksi film itu membutuhkan lebih banyak waktu untuk tahap finalisasi.

Proyek tersebut mengalami banyak penundaan selama masa produksi, terutama karena imbas aksi mogok penulis dan aktor Hollywood pada 2023 yang berlangsung selama beberapa bulan.

ADVERTISEMENT

[Gambas:Video CNN]

Penundaan Mickey 17 juga membuat Warner Bros. harus mengatur ulang jadwal rilisan tahun ini. Godzilla x Kong: The New Empire yang semula dijadwalkan tayang pada 12 April 2024 bakal rilis lebih awal dua pekan.

Film terbaru dari waralaba Godzilla and Kong milik Warner Bros. dan Legendary Entertainment itu dipastikan mengisi slot yang ditinggalkan Mickey 17.

Mickey 17 diadaptasi dari novel Edward Ashton berjudul Mickey7 yang terbit pada 2022. Film itu ditulis dan digarap sutradara kenamaan Korea Selatan, Bong Joon-ho.

Film bergenre sci-fi itu mengisahkan Mickey Barnes (Robert Pattinson), karyawan sekali pakai yang dikirim dalam petualangan menjajah dunia es Niflheim.

Mickey7 ditugaskan untuk menerima pekerjaan paling berbahaya. Jika meninggal di tengah tugasnya, ia akan dilahirkan kembali dalam tubuh baru dengan ingatan laman yang masih utuh.

Hingga pada suatu saat, Mickey7 diperkirakan sudah meninggal. Itu membuatnya bertemu dengan Mickey8 yang mendapat tugas untuk menggantikan dirinya di markas.

Film Mickey 17 menjadi proyek terbaru Bong Joon-ho setelah Parasite (2019) yang mencetak banyak rekor, termasuk membawa piala Best Picture, Best Director, dan Best Screenplay Piala Oscar 2020.

Bong Joon-ho juga turut menjadi produser film Mickey 17 bersama Doo Ho Choi, Dede Gardner, serta Jeremy Kleiner. Proyek ini menjadi kerja sama terbaru mereka setelah Okja (2017).

Selain Robert Pattinson, sederet aktor kelas wahid Hollywood juga bergabung dalam Mickey 17. Beberapa di antaranya, yakni bintang serial Beef Steven Yeun, Mark Ruffalo, Naomi Ackie, hingga Toni Collette.

(frl/pra)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiggFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL2hpYnVyYW4vMjAyNDAxMTExODM0NTQtMjIwLTEwNDgzMjUvbWlja2V5LTE3LWZpbG0tYmFydS1ib25nLWpvb24taG8tZGFuLXJvYmVydC1wYXR0aW5zb24tdHVuZGEtdGF5YW5n0gGGAWh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDI0MDExMTE4MzQ1NC0yMjAtMTA0ODMyNS9taWNrZXktMTctZmlsbS1iYXJ1LWJvbmctam9vbi1oby1kYW4tcm9iZXJ0LXBhdHRpbnNvbi10dW5kYS10YXlhbmcvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mickey 17, Film Baru Bong Joon-ho dan Robert Pattinson Tunda Tayang - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.