Search

Kim Tae Ri Bahas Perannya Saat Nonton Film ‘Alienoid: The Return to the Future’ - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Film blockbuster asal Korea Selatan ‘Alienoid’ memulai bagian keduanya bertajuk ‘Alienoid: The Return to the Future’ yang siap tayang di bioskop pada 10 Januari 2024 mendatang.

Sutradara serial film tersebut, Choi Dong Hoon menyutradarai film terkenal ‘Tazza: The High Rollers’ dan ‘The Thieves’, serta aktor utamanya Kim Tae Ri berbagi optimisme mereka untuk sekuel itu, seperti dikutip JawaPos.com dari Korea Times, Sabtu (6/1).

“Aku sudah membuat film sekitar 20 tahun sekarang. Dengan film ini, aku melewati banyak liku-liku, tapi setelah menyelesaikan pasca produksi, aku merasa film ini adalah bagian terindah (dalam karierku),” kata sutradara Choi.

Baca Juga: Lirik Lagu Ngeluwihi Tiara Andini, Lengkap dengan Lirik Bahasa Jawa dan Artinya yang Penuh Makna

“Biasanya, aku bisa melepaskan diri dengan cukup mudah usai menyelesaikan sebuah proyek, tapi film ini berbeda. Meski aku sudah mengerjakannya selama enam tahun, aku rasa akan butuh waktu lebih lama bagiku untuk benar-benar melepaskannya. Hatiku tertarik padanya,” tambahnya.

Film dua bagian ini berkisah tentang android bernama Guard (diperankan Kim Woo Bin) dari tahun 2022 menangkap penjahat asing yang melarikan diri.

Ketika portal waktu terbuka, Guard dan seorang gadis manusia, Lee Ahn (diperankan Kim Tae Ri) bertemu dengan penyihir Tao dari Kerajaan Goryeo tahun 918-1392 dan mereka berebut pedang dewa legendaris.

Baca Juga: Bernuansa Indonesia, Tiara Andini Selipkan Bahasa dan Adat Jawa dalam Lagu Terbarunya Ngeluwihi

Sekuel baru ini bercerita tentang Lee Ahn yang telah hidup di era Goryeo selama 10 tahun dalam pencarian menemukan pedang legendaris untuk menghentikan bencana dan menyelamatkan umat manusia.

Sementara itu, penyihir Tao Mureuk (diperankan Ryu Jun Yeol) yang telah membantu Lee Ahn melalui petualangannya, mulai merasakan makhluk misterius di dalam dirinya.

“Kami memfilmkan bagian 1 dan 2 secara bersamaan dalam proses produksi yang sama. Saat menonton film yang kami rekam tiga tahun, aku mendapati diriku menikmatinya dari sudut pandang penonton. Aku puas,” papar Kim Tae Ri.

Baca Juga: Film Disney ‘Steamboat Willie’ Akan Hadirkan Nuansa Horor dan Mencekam dari Karakter Mickey Mouse

Kim Tae Ri juga mencatat bahwa dia mencoba untuk fokus pada aspek kemanusiaan karakternya di luar keberanian heroik dalam sekuelnya.

“Pada bagian 1, Lee Ahn digambarkan sebagai karakter yang keren dan berani karena menjalani hidupnya dengan kemampuan fisik dan kecakapan intelektual yang sangat tinggi seperti pahlawan super,” ujarnya.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiemh0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL211c2ljLW1vdmllLzAxMzcwMzIwNC9raW0tdGFlLXJpLWJhaGFzLXBlcmFubnlhLXNhYXQtbm9udG9uLWZpbG0tYWxpZW5vaWQtdGhlLXJldHVybi10by10aGUtZnV0dXJl0gF-aHR0cHM6Ly93d3cuamF3YXBvcy5jb20vbXVzaWMtbW92aWUvYW1wLzAxMzcwMzIwNC9raW0tdGFlLXJpLWJhaGFzLXBlcmFubnlhLXNhYXQtbm9udG9uLWZpbG0tYWxpZW5vaWQtdGhlLXJldHVybi10by10aGUtZnV0dXJl?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kim Tae Ri Bahas Perannya Saat Nonton Film ‘Alienoid: The Return to the Future’ - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.