Search

Dianggap Sudah Selesai tapi Masih Dibikin Lanjutannya, Film Badarawuhi Direspons Negatif di Medsos - Jawa Pos - JawaPos


JawaPos.com - Film KKN di Desa Penari memang sukses besar pada waktu penayangannya sekitar 2 tahun silam. Film garapan sutradara Awi Suryadi bahkan sukses menjadi film terlaris sepanjang masa ditonton kurang lebih 10 juta kali di bioskop sepanjang tahun 2022.


Namun, netizen justru merespons berbeda ketika muncul kelanjutan dari film ini berjudul Badarawuhi di Desa Penari. Netizen malah menanggapinya dengan tone kurang positif karena menganggap cerita dalam film sebenarnya sudah selesai.

"Astaga cerita sudah selesai, Badarawuhi muncul lagi. Terus ceritanya gimana coba? Padahal mangsanya sudah mati. Yang masih mau nonton dipersilakan," komentar salah satu netizen di akun media sosial X.

Baca Juga: BPBD Peringatkan Cuaca Ekstrem di DKI Jakarta Mulai 24-26 Januari Mendatang

"Milking terus, habis ini apa? Badarawuhi uncut? Badarawuhi director's cut?," timpal yang lainnya.

"Lebaran 2025 entar bikin spin-off anaknya Bima sama Badarawuhi namanya Birahi."

KKN di Desa Penari ceritanya berawal dari utas SimpleMan yang viral di media sosial yang didasarkan dari kisah nyata tentang sejumlah mahasiswa melakukan KKN di desa terpencil dan melanggar aturan yang berlaku di sana. Film tersebut menjadi sorotan publik luas karena banyak yang penasaran akan hasilnya. Apalagi banyak yang mengikuti thread dari SimpleMan yang viral.

Kehadiran film Badarawuhi di Desa Penari dianggap tidak lagi mencerminkan cerita dari kejadian nyata. Karena itu, netizen justru menyindir SimpleMan telah melakukan wawancara dengan Badarawuhi yang tidak lain merupakan jin atau sejenis makhluk gaib.

"Ini wawancara dulu sama Badarawuhi ya bang?" tulis salah satu netizen bertanya secara langsung pada SimpleMan di akun media sosial X.

"Bisa bisanya ada sudut pandang dari Badarawuhi. Sakti bener," timpal yang lainnya.

"Suruh lawan Badarawuhi sama naga Indosiar saja sih."

Film Badarawuhi di Desa Penari direncanakan akan tayang di momen Lebaran Idul Fitri 2024 mendatang. Film ini digarap rumah produksi MD Pictures dan disebut sebagai film dengan badjet bernilai fantastis.

Sama seperti KKN di Desa Penari, karakter Badarawuhi dalam film Badarawuhi di Desa Penari tetap diperankan oleh Aulia Sarah. Selain itu, film ini juga diperkuat sejumlah pemain lain yaitu Dinda Kanyadewi, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Aming Sugandhi, Ardit Erwandha, dan lain-lain.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMijwFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9tdXNpYy1tb3ZpZS8wMTQwMTg0MjMvZGlhbmdnYXAtc3VkYWgtc2VsZXNhaS10YXBpLW1hc2loLWRpYmlraW4tbGFuanV0YW5ueWEtZmlsbS1iYWRhcmF3dWhpLWRpcmVzcG9ucy1uZWdhdGlmLWRpLW1lZHNvc9IBkwFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9tdXNpYy1tb3ZpZS9hbXAvMDE0MDE4NDIzL2RpYW5nZ2FwLXN1ZGFoLXNlbGVzYWktdGFwaS1tYXNpaC1kaWJpa2luLWxhbmp1dGFubnlhLWZpbG0tYmFkYXJhd3VoaS1kaXJlc3BvbnMtbmVnYXRpZi1kaS1tZWRzb3M?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dianggap Sudah Selesai tapi Masih Dibikin Lanjutannya, Film Badarawuhi Direspons Negatif di Medsos - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.