Search

7 Film Romcom yang Wajib Ditonton di Akhir Pekan, Mulai dari Clueless sampai The Hating Game - Jawa Pos - JawaPos

 

JawaPos.com – Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk bersantai dan menikmati film-film yang menghibur dan menghangatkan hati.

Genre komedi romantis atau romcom adalah salah satu pilihan yang cocok untuk menemani akhir pekan Anda, baik sendiri, bersama pasangan, atau teman-teman. 

Film-film romcom biasanya memiliki alur cerita yang ringan, lucu, dan manis, serta penuh dengan adegan-adegan romantis yang bikin baper.

Jika Anda sedang mencari film-film romcom yang bagus untuk ditonton, berikut ini adalah 7 rekomendasi film romcom yang wajib ditonton untuk akhir pekan dilansir dari Vanity Fair, Minggu (28/1).

1. Set It Up (2018)

Set It Up adalah film romcom yang tayang di Netflix pada tahun 2018. Film ini menceritakan tentang dua asisten, Harper (Zoey Deutch) dan Charlie (Glen Powell), yang bekerja untuk dua bos yang sangat sibuk dan menuntut. 

Mereka pun berkomplot untuk menjodohkan bos-bos mereka, Kristen (Lucy Liu) dan Rick (Taye Diggs), agar mereka bisa mendapatkan waktu luang.

Namun, rencana mereka tidak berjalan mulus, dan malah membuat mereka semakin dekat satu sama lain.

Film ini memiliki banyak adegan yang lucu dan menggemaskan, serta chemistry yang kuat antara kedua bintangnya.

Baca Juga: Jadi Sejarah Baru! Film ‘12.12: The Day’ Berhasil Lampaui 13 Juta Penonton Bioskop

2. The Hating Game (2021)

The Hating Game adalah film romcom yang diadaptasi dari novel bestseller karya Sally Thorne.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiiQFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9tdXNpYy1tb3ZpZS8wMTQwNDU0NTYvNy1maWxtLXJvbWNvbS15YW5nLXdhamliLWRpdG9udG9uLWRpLWFraGlyLXBla2FuLW11bGFpLWRhcmktY2x1ZWxlc3Mtc2FtcGFpLXRoZS1oYXRpbmctZ2FtZdIBjQFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9tdXNpYy1tb3ZpZS9hbXAvMDE0MDQ1NDU2LzctZmlsbS1yb21jb20teWFuZy13YWppYi1kaXRvbnRvbi1kaS1ha2hpci1wZWthbi1tdWxhaS1kYXJpLWNsdWVsZXNzLXNhbXBhaS10aGUtaGF0aW5nLWdhbWU?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Film Romcom yang Wajib Ditonton di Akhir Pekan, Mulai dari Clueless sampai The Hating Game - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.