Search

Umumkan Tribute Film Ashraf Sinclair di Hari BCL Nikah, Tessa Marsika Dihujat - InsertLive

Jakarta, Insertlive -

Tessa Mariska sukses dibanjiri kritikan pedas dari netizen di hari pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. Pasalnya, di momen bahagia BCL itu, Tessa Mariska justru mengumumkan soal perilisan tribute film terakhir mendiang Ashraf Sinclair.

Dalam film yang bertajuk Syaitan Munafik itu, Ashraf berperan sebagai seorang pria bernama Danny. Film ini disebutkan akan mulai tayang di bioskop Malaysia dan Brunei Darussalam pada 21 Desember 2023 mendatang, sementara di Indonesia akan dimulai pada Januari 2024.

"Tribute film terakhir @syaitanmunafikfilm dari alm @ashrafsinclair mantan suami dari @itsmebcl. Serempak di seluruh bioskop Malaysia & Brunei mulai tgl 21 Desember 2023 dan Coming soon di Bioskop Indonesia Januari 2024," tulis Tessa Mariska pada keterangan unggahannya.

ADVERTISEMENT


Sontak saja keputusan Tessa Mariska yang mengumumkan soal tribute film mendiang Ashraf Sinclair di hari pernikahan Bunga Citra Lestari menuai kritikan publik. Terlebih, dalam unggahannya itu, Tessa Mariska turut menandai akun Instagram BCL dan Tiko Aryawardhana.

"Mba tessa kok kenapa baru keluar film nya bisa selama itu jadi ini syuting th brp mba??" tanya @rev***.

"Mbak nya knp sih.. Bcl kan hari ini lagi married...pake ngetag namanya," ujar @nad***.

"Si cari panggung," sahut @aje***.

Selain itu, publik juga banyak yang menyorot soal Tessa Mariska yang menyebut Ashraf Sinclair sebagai mantan suami BCL.

"Kok mantan suami y," tanya @ana***.

"Mantan suami ??? Emang mereka bercerai ???" ujar @vie***.

(kpr/kpr)

Tonton juga video berikut:

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiigFodHRwczovL3d3dy5pbnNlcnRsaXZlLmNvbS9ob3QtZ29zc2lwLzIwMjMxMjAzMTg0NzI4LTctMzI1NTAyL3VtdW1rYW4tdHJpYnV0ZS1maWxtLWFzaHJhZi1zaW5jbGFpci1kaS1oYXJpLWJjbC1uaWthaC10ZXNzYS1tYXJzaWthLWRpaHVqYXTSAY4BaHR0cHM6Ly93d3cuaW5zZXJ0bGl2ZS5jb20vaG90LWdvc3NpcC8yMDIzMTIwMzE4NDcyOC03LTMyNTUwMi91bXVta2FuLXRyaWJ1dGUtZmlsbS1hc2hyYWYtc2luY2xhaXItZGktaGFyaS1iY2wtbmlrYWgtdGVzc2EtbWFyc2lrYS1kaWh1amF0L2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Umumkan Tribute Film Ashraf Sinclair di Hari BCL Nikah, Tessa Marsika Dihujat - InsertLive"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.