Search

7 Rekomendasi Film Natal Keluarga Paling Populer Sepanjang Masa - CNN Indonesia

Daftar Isi
Jakarta, CNN Indonesia --

Menonton film bersama keluarga merupakan salah satu cara seru dan sederhana untuk merayakan Natal di rumah bersama orang-orang tersayang.

Ada sejumlah rekomendasi film Natal keluarga yang paling populer berbagai genre untuk dipilih dan siap menemani liburan Anda dan keluarga.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Beberapa film ini memang sudah lama dirilis, tetapi dijamin tetap menyenangkan untuk ditonton bersama keluarga saat momen Natal.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut tujuh film Natal keluarga paling populer yang dapat menjadi pilihan.

1. A Christmas Story (1983)

A Christmas Story (1983)Rekomendasi film Natal keluarga paling populer sepanjang masa, A Christmas Story (Christmas Tree Films via Imdb)

Dirilis pada 1983, film komedi yang disutradarai oleh Bob Clark ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Ralphie (Peter Bilingsley).

Ralphie ingin sekali mendapatkan sebuah senapan angin sebagai hadiah Natal. Ia merasa senapan tersebut akan membuatnya menjadi seorang pahlawan seperti dalam komik yang ia baca.

Namun, orang tua Ralphie selalu menolak untuk membelikan senapan tersebut. Alasannya, senapan adalah senjata yang berbahaya dan tidak cocok untuk anak-anak. Bisakah Raplhie mendapatkan senapan angin yang ia mimpikan itu?

2. Home Alone (1990)

Home Alone merupakan film Natal keluarga paling populer garapan sutradara Chris Columbus yang tidak pernah absen dalam layar kaca setiap akhir tahun.

Film ini menceritakan tentang seorang anak bernama Kevin (Macaulay Culkin) yang tertinggal di rumah saat keluarganya pergi berlibur ke Paris.

Saat seorang diri di rumah, Kevin harus menghadapi dua orang pencuri yang ingin mencuri di rumahnya.

3. Jingle All the Way (1996)

Selanjutnya adalah film berjudul Jingle All the Way. Film komedi ini disutradarai oleh Brian Levant dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger dan Sinbad.

Film ini mengisahkan tentang Howard Langston, seorang ayah yang sibuk bekerja tapi ingin memperbaiki kesempatan yang terlewat dengan anaknya, Jamie.

Ketika Howard tahu bahwa hadiah Natal yang diinginkan Jamie adalah boneka Turbo Man, ia berusaha mencari boneka tersebut.

Namun, Howard harus menghadapi persaingan sengit dari orang tua lain yang juga ingin mendapatkan boneka Turbo Man.

4. Bad Santa (2003)

Datang dari sutradara Terry Zwigoff, Bad Santa adalah film komedi yang menceritakan tentang seorang pencuri bernama Willie T. Stokes.

Willie bekerja sebagai Santa Claus di sebuah mal selama musim Natal tetapi ia tidak memiliki sikap baik dan kerap merusak acara Natal di mal tersebut.

Sampai akhirnya, Willie mulai merasa harus memperbaiki sikapnya. Film ini menampilkan adegan-adegan lucu yang siap menghibur penontonnya.

5. Elf (2003)

Film Natal keluarga paling populer berikutnya adalah Elf. Film garapan sutradara Jon Favreau ini menceritakan tentang seorang anak yatim piatu yang tinggal di Kutub Utara bernama Elf.

Suatu hari ia memutuskan untuk pergi ke New York demi mencari sang ayah. Di sana, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Jovie lalu keduanya jatuh cinta.

Elf berusaha keras untuk menghubungi ayahnya dan membuktikan bahwa dia adalah anaknya yang hilang, tetapi ia terus mendapat penolakan. Akhirnya, ia memutuskan untuk kembali ke Kutub Utara dan menjadi seorang elf lagi.

6. The Polar Express (2004)

The Polar Express (2004)Rekomendasi film Natal keluarga paling populer sepanjang masa, The Polar Express (Castle Rock Entertainment via Imdb)

The Polar Express adalah film animasi yang disutradarai oleh Robert Zemeckis. Film ini menceritakan tentang seorang anak kecil yang meragukan keberadaan Santa Claus.

Anak tersebut kemudian diundang oleh Santa untuk menaiki kereta yang disebut Polar Express menuju Pusat Kebudayaan Natal di North Pole.

Selama perjalanan, anak tersebut bertemu dengan berbagai makhluk yang unik dan mengalami petualangan yang menyenangkan.

Film ini mengajarkan pentingnya percaya pada keajaiban dan menghargai orang lain, serta betapa besar dampak yang dapat kita berikan pada orang lain dengan kebaikan dan kemurahan hati kita.

7. A Boy Called Christmas (2021)

A Boy Called Christmas adalah film yang dibuat berdasarkan novel karya Matt Haig dengan judul yang sama.

Film ini menceritakan tentang seorang anak bernama Nikolas yang tinggal di sebuah desa di Finlandia. Ia dikenal sebagai anak yang cerdas tetapi kerap berbohong.

Suatu hari, Nikolas mendapatkan kesempatan untuk pergi ke Laponia dan menemukan keluarganya yang terasing di sana.

Nikolas harus menghadapi berbagai rintangan dan masalah yang muncul selama perjalanannya, tapi ia tidak pernah menyerah dan terus berusaha untuk menemukan keluarganya.

Itulah tujuh film Natal keluarga paling populer. Selamat menonton!

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMif2h0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDIzMTIwNTA5NTg1Ni0yMjUtMTAzMjk3MC83LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tbmF0YWwta2VsdWFyZ2EtcGFsaW5nLXBvcHVsZXItc2VwYW5qYW5nLW1hc2HSAYMBaHR0cHM6Ly93d3cuY25uaW5kb25lc2lhLmNvbS9oaWJ1cmFuLzIwMjMxMjA1MDk1ODU2LTIyNS0xMDMyOTcwLzctcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS1uYXRhbC1rZWx1YXJnYS1wYWxpbmctcG9wdWxlci1zZXBhbmphbmctbWFzYS9hbXA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Rekomendasi Film Natal Keluarga Paling Populer Sepanjang Masa - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.