Search

Siti Atikoh Ganjar: Anak Muda Butuh Kehadiran Pemerintah Kalau Buat Film - Liputan6.com

Untuk diketahui, kunjungan safari politik Atikoh ke Yogyakarta merupakan rangkaian safari politik hari ketiga, yang sebelumnya dimulai dari Jakarta, Jawa Barat, Yogyakarta, dan diakhiri di Solo.

Pada hari ketiga, kegiatan istri Ganjar tersebut di antaranya agenda pertemuan dengan KWT dan Muslimat di Balai Roro Jonggrang, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta.

Lalu menggelar pertemuan dengan Industri Ekonomi Kreatif di Jogja T-shirt di Gamping, Sleman, Yogyakarta.

Menjelang siang, Atikoh akan berdialog dengan Kelompok Tani dan Panen Brambang di Joglo Wukirasri Singosaren, Wukirsari, Kab. Bantul, Yogyakarta.

Kemudian, Atikoh dijadwalkan bergerak ke wilayah Bantul. Atikoh akan melakukan konsolidasi perempuan pendukung Ganjar di Lapangan Dwi Windu, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Sowan ke Ponpes Gelar 

Istri calon Presiden (Capres), Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, sowan ke Pondok Pesantren Gelar Peuteuycondong, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin 4 Desember 2023.

Siti Atikoh Ganjar bersama Ketua DPP PDI Perjuangan, Wiryanti Sukamdani, dan rombongan tiba di Pondok Pesantren Gelar Peuteuycondong sekira pukul 10.10 WIB.

Kehadiran Siti Atikoh langsung disambut hangat oleh perwakilan Ponpes.

Atikoh pun menyalami satu persatu perwakilan pesantren dan sejumlah jajaran perwakilan Partai yakni Anggota DPR RI Fraksi PDIP Diah Pitaloka, Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur Susilawati, serta jajaran pengurus partai lainnya.

Atikoh kemudian di antar untuk berkunjung dan sowan ke kediaman perwakilan Pondok Pesantren Peuteuycondong Gelar.

Di sana, Atikoh diterima dengan hangat oleh perwakilan Ponpes. Dia juga dimintai tanda tangan di sebuah buku.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMidGh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9wZW1pbHUvcmVhZC81NDgwNzEyL3NpdGktYXRpa29oLWdhbmphci1hbmFrLW11ZGEtYnV0dWgta2VoYWRpcmFuLXBlbWVyaW50YWgta2FsYXUtYnVhdC1maWxt0gFsaHR0cHM6Ly93d3cubGlwdXRhbjYuY29tL2FtcC81NDgwNzEyL3NpdGktYXRpa29oLWdhbmphci1hbmFrLW11ZGEtYnV0dWgta2VoYWRpcmFuLXBlbWVyaW50YWgta2FsYXUtYnVhdC1maWxt?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siti Atikoh Ganjar: Anak Muda Butuh Kehadiran Pemerintah Kalau Buat Film - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.