Search

Siap-siap! Ini Dia 6 Film Hollywood Paling Dinantikan yang Tayang di 2024 - beautynesia

Film Hollywood nampaknya masih jadi salah satu favorit tayangan favorit di bioskop Indonesia. Terbukti, apabila film Hollywood box office yang dinanti sudah tayang, studionya di bioskop langsung penuh dan bersaing dengan film-film Indonesia yang tayang di waktu yang sama.

Sebagai informasi, film box office merupakan film yang sudah mendapatkan penghasilan melebihi biaya produksi hanya dalam waktu beberapa hari sejak penayangan pertamanya. Biasanya, film-film yang masuk kategori box office sudah memiliki penggemar setia sehingga penayangannya begitu dinantikan.

Di 2024 nanti, beberapa film Hollywood juga diprediksi dan digadang-gadang akan mendapat predikat box office karena begitu dinantikan. Jadi, apa saja daftar film tersebut? Dilansir dari Movieweb, simak daftar film paling dinantikan di 2024 selengkapnya berikut ini!

Bob Marley: One Love

Bob Marley: One Love/ Foto: IMDb

Sebagai salah satu musisi reggae terbaik di dunia, nama Bob Marley memang sudah tidak asing lagi. Pada masa jayanya, musisi berkebangsaan Jamaika ini memiliki penggemar setia yang tersebar di seluruh dunia. Musisi bernama asli Robert Nesta Marley ini pun meninggal pada tahun 1981 akibat penyakit kanker.

Untuk mengenang perjuangan sang musisi legendaris ini, maka film biografi yang berkisah tentang perjalanan hidupnya ini pun dibuat. Bagi kamu penikmat lagu-lagu reggae, film yang dijadwalkan tayang pada 14 Februari 2024 mendatang ini wajib banget buat masuk list.

Dune: Part Two

Dune: Part Two/ Foto: IMDb

Disutradarai oleh Denis Villeneuve, Dune bagian pertama menjadi sala satu film fiksi paling inovatif. Diangkat dari kisah novel, film ini berhasil membuat para penonton menantikan kelanjutannya.

Bertajuk Dune: Part Two, bagian kedua film ini akan berkisah tentang kelanjutan perjalanan Paul Atreides dalam melawan House Harkonnen. Awalnya, film ini dijadwalkan tayang pada November 2023 lalu. Sayangnya, karena beberapa hal, penayangannya ditunda hingga 1 Maret 2024 mendatang.

Godzilla x Kong: The New Empire

Godzilla x Kong: The New Empire/ Foto: IMDb

Siapa yang tidak tahu Godzilla? Yap! Monster satu ini merupakan salah satu makhluk yang paling sering muncul pada serial superhero masa lalu. Godzilla x Kong: The New Empire sendiri merupakan sekuel dari Godzilla vs. Kong (2021).

Ini artinya, The New Empire menjadi film kelima dari MonsterVerse yang dibuat oleh rumah produksi. Tidak heran jika penayangannya begitu dinantikan. Sabar, karena kamu bisa mulai bertemu dengan monster satu ini mulai 12 April 2024 mendatang.

Deadpool 3

Deadpool 3/ Foto: IMDb

Film superhero Marvels masih menjadi salah satu yang paling dinantikan. Kali ini adalah Deadpool. Sebelumnya, film ini sudah merilis bagian pertama di 2016 sementara bagian kedua di 2018. Dan akhirnya setelah penantian yang cukup panjang, Deadpool 3 akhirnya dijadwalkan tayang pada 26 Juli 2024.

Furiosa: A Mad Max Saga

Furiosa: A Mad Max Saga/ Foto: IMDb

Masih ingat dengan film Fury Road yang tayang pada tahun 2015? Dalam film tersebut, kamu akan bertemu dengan Imperator Furiosa yang menjadi karakter kunci pada Fury Road. Sejak saat itu, para penonton mungkin akan penasaran siapa Furiosa sebenarnya.

Hal inilah yang melatarbelakangi penayangan prekuel Fury Road yang berjudul Furiosa: A Mad Max Saga. Film yang akan berfokus pada masa muda sang Furiosa ini dijadwalkan tayang mulai 24 Mei 2024.

Venom 3

Venom 3/ Foto: Movieweb

Setelah sukses pada penayangan seri kedua Venom: Let There Be Carnage (2021), Marvel Studio akhirnya merilis bagian ketiganya. Disebutkan, bahwa bagian ini merupakan penutup dan membuat Venom menjadi kisah trilogi. Tentu saja, ini yang membuat film-film Marvel begitu dinantikan. Menurut jadwal, Venom 3 ini akan segera tayang pada 8 November 2024.

Dari daftar di atas sudah bisa dilihat bahwa film-film yang berkelanjutan mendominasi list. Film sekuel memang masih menjadi daya tarik utama karena sudah memiliki penonton setia yang cukup loyal.

Nah, dari deretan film tersebut, mana nih yang paling kamu tunggu?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(dmh/dmh)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMicWh0dHBzOi8vd3d3LmJlYXV0eW5lc2lhLmlkL2xpZmUvc2lhcC1zaWFwLWluaS1kaWEtNi1maWxtLWhvbGx5d29vZC1wYWxpbmctZGluYW50aWthbi15YW5nLXRheWFuZy1kaS0yMDI0L2ItMjgzODQx0gF1aHR0cHM6Ly93d3cuYmVhdXR5bmVzaWEuaWQvbGlmZS9zaWFwLXNpYXAtaW5pLWRpYS02LWZpbG0taG9sbHl3b29kLXBhbGluZy1kaW5hbnRpa2FuLXlhbmctdGF5YW5nLWRpLTIwMjQvYi0yODM4NDEvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Siap-siap! Ini Dia 6 Film Hollywood Paling Dinantikan yang Tayang di 2024 - beautynesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.