Search

5 Rekomendasi Film Tema Natal, Cocok Temani Liburan Natal - Radar Jogja - Radar Jogja


RADAR JOGJA - Momen liburan Natal dan Tahun Baru kurang lengkap rasanya jika tidak disertai dengan hiburan berupa suguhan film yang seru bersama keluarga.

Menyaksikan film dengan kisah yang seru tentunya dapat menghidupkan nuansa Natal dan Tahun Baru semakin hangat.

Apabila Anda masih bingung dan belum mempunyai referensi film yang akan ditonton, simak rekomendasi film Natal dan tahun baru berikut ini.

1. Rise of the Guardians

Film Rise of the Guardians merupakan film petualangan animasi komputer 3D Amerika yang diadaptasi dari seri buku The Guardians of Childhood karya William Joyce.

Baca Juga: Suicide Squad: Kill The Justice League Bocor di Internet

Film ini berkisah tentang sosok Jack Frost, seorang roh musim dingin serta peri dan tokoh-tokoh lain dalam dongeng, termasuk peri gigi dan kelinci Paskah.

Pada film ini, Jack Frost bersama tokoh-tokoh dongeng lainnya bersama-sama bersatu melawan Pitch Black, sosok jahat yang mendatangkan mimpi buruk kepada anak-anak diseluruh dunia setiap tahunnya.

Genre: Keluarga, animasi, fantasi
Durasi: 1 jam 37 menit

2. Cany Cane Laned

Diperankan oleh Eddie Murphy, karakter utama pada film ini mempunyai tekad besar untuk memenangi kontes dekorasi Natal tahunan di daerahnya.

Baca Juga: Ji Soek Jin Alami Masalah Kesehatan, Sementara Hiatus dari Running Man

Demi meraih kemenangan, diapun bersepakat membuat perjanjian dengan peri untuk membantunya--dan kemudian peri tersebut membacakan mantra untuk menghadirkan 12 hari Natal, yang kemudian menimbulkan kekacauan yang tak terduga di kota tersebut.

Genre: Komedia

Durasi: 2 jam

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMib2h0dHBzOi8vcmFkYXJqb2dqYS5qYXdhcG9zLmNvbS9lbnRlcnRhaW5tZW50LzY1MzYzNTMyOC81LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tdGVtYS1uYXRhbC1jb2Nvay10ZW1hbmktbGlidXJhbi1uYXRhbNIBc2h0dHBzOi8vcmFkYXJqb2dqYS5qYXdhcG9zLmNvbS9lbnRlcnRhaW5tZW50L2FtcC82NTM2MzUzMjgvNS1yZWtvbWVuZGFzaS1maWxtLXRlbWEtbmF0YWwtY29jb2stdGVtYW5pLWxpYnVyYW4tbmF0YWw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Film Tema Natal, Cocok Temani Liburan Natal - Radar Jogja - Radar Jogja"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.