Search

Sinopsis dan Fakta Menarik Film 'Jatuh Cinta seperti di Film-Film' - Liputan6.com

Liputan6.com, Bandung - Film “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film” karya Yandy Laurens telah resmi tayang di seluruh bioskop sejak Kamis (30/11/2023). Meski telah  beberapa hari tayang di bioskop, film ini mendapatkan antusiasme dan kesuksesan yang cukup besar di Indonesia.

Film ini diperankan oleh sederet aktor ternama Indonesia mulai dari Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Alex Abbad, Sheila Dara, Dion Wiyoko, hingga Julie Estelle. Jatuh Cinta Seperti di Film-Film mempunyai durasi tayang 1 jam 58 menit.

Sementara itu, genre dalam film ini adalah komedi, drama, percintaan dan hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 13 tahun ke atas.

Film ini ditulis dan disutradarai  oleh Yandy Laurens yang pernah membuat karya Keluarga Cemara (2019), Sore: Istri dari Masa Depan (2017), hingga Yang Hilang dalam Cinta (2022).

Diketahui film ini menjadi film layar lebar kedua karya Yandy Laurens setelah sebelumnya sukses dengan film Keluarga Cemara (2019). Selain itu, Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman kembali dipertemukan dalam film ini setelah sebelumnya berperan di Keluarga Cemara.

Melalui film ini, Nirina Zubir akan berperan sebagai perempuan bernama Hana. Karakternya diceritakan sebagai perempuan yang masih berduka karena kehilangan suaminya.

Sementara itu, Ringgo Agus Rahman akan berperan sebagai seorang penulis skenario bernama Bagus. Karakternya merupakan teman sekolah Hana yang ternyata karakter Hana adalah perempuan yang pernah ia sukai.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMib2h0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9yZWdpb25hbC9yZWFkLzU0Nzc2Nzgvc2lub3BzaXMtZGFuLWZha3RhLW1lbmFyaWstZmlsbS1qYXR1aC1jaW50YS1zZXBlcnRpLWRpLWZpbG0tZmlsbdIBZWh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9hbXAvNTQ3NzY3OC9zaW5vcHNpcy1kYW4tZmFrdGEtbWVuYXJpay1maWxtLWphdHVoLWNpbnRhLXNlcGVydGktZGktZmlsbS1maWxt?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis dan Fakta Menarik Film 'Jatuh Cinta seperti di Film-Film' - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.