Search

Rekomendasi Film di Bioskop Akhir Tahun - detikHot

Jakarta -

Nonton film di bioskop menjadi salah satu pilihan untuk mengisi liburan akhir tahun kalian. Berikut kami berikan rekomendasi tontonan film di bioskop akhir tahun.

1. Wonka

Film Wonka.Film Wonka. Foto: Istimewa/IMDB

Kisah tentang Willy Wonka yang berbeda dari film terdahulunya. Film yang dibintangi Timothee Chalamet itu mengajak penonton untuk berpetualang secara literal.

Adegan musikalnya juga mempunyai pesona. Semua flashbacknya tidak membosankan, bahkan beat emosionalnya juga sampai kepada penonton dengan baik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebagai sebuah tontonan liburan akhir tahun, film ini memberikan kesegaran.


2. Aquaman and the Lost Kingdom

Cuplikan adegan di film Aquaman and the Lost Kingdom.Cuplikan adegan di film Aquaman and the Lost Kingdom. Foto: Dok. DC

Film superhero tentu saja masih tak membosankan untuk ditonton. Bahkan, Aquaman kini punya film keduanya yaitu Aquaman and the Lost Kingdom.

Jika di film perdananya Aquaman lebih mengisahkan tentang masa lalu dan cerita awal mula dirinya mendapat kekuatan, kini Aquaman lebih menggali banyak kisah.

Aquaman and the Lost Kingdom, fokus kepada sang superhero dengan Orm. Film ini kembali menampilkan sosok Jason Momoa dan Amber Heard.

3. Migration

MigrationMigration Foto: dok ist

Film animasi Universal dan Illuminations ini berpusat pada keluarga bebek yang memutuskan untuk meninggalkan kolam yang aman di New England untuk melakukan perjalanan penuh petualangan ke Jamaika.

Namun, rencana mereka yang telah disusun dengan baik segera menjadi kacau ketika mereka tersesat dan berakhir di New York City. Film ini tentunya cocok untuk disaksikan bersama putra-putri kalian.

4. Hamka & Siti Raham Vol. 2

Buya Hamka Vol. 2Buya Hamka Vol. 2 Foto: Istimewa

Hamka & Siti Raham Vol. 2. merupakan sekuel dari Buya Hamka Vol. 1. Biopic ini disutradarai oleh Fajar Bustomi yang dirilis oleh Falcon dan Starvision Plus.

Film berdurasi 2 menit 47 detik itu mengungkap konflik yang harus dilalui Buya Hamka ketika berjuang mempersatukan para ulama dengan pihak militer Indonesia di Sumatera Utara.

Kesetiaan sang istri Siti Raham juga dikisahkan mendalam sepanjang menemani perjuangannya.

5. Layangan Putus The Movie

Anya Geraldine di Gala Premiere Layangan Putus.Anya Geraldine di Gala Premiere Layangan Putus. Foto: Instagram/@anyageraldine

Layangan Putus The Movie merupakan film garapan MD Pictures. Film ini disutradarai oleh Benni Setiawan yang merupakan lanjutan dari drama series sebelumnya.

Film ini menceritakan tentang kehidupan Aris dan Kinan usai bercerai. Mereka berpisah karena perselingkuhan antara Aris dengan Lydia.

Film Layangan Putus The Movie dibintangi Reza Rahadian dan Raihaanun. Bintang lain yang kembali berperan juga di antaranya Anya Geraldine, Graceilla Abigail, Raquel Katie, hingga Ira Wibowo.

Simak Video "Alasan Series 'Layangan Putus' Digarap Jadi Film"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiTWh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9tb3ZpZS9kLTcxMDU3MTEvcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS1kaS1iaW9za29wLWFraGlyLXRhaHVu0gFRaHR0cHM6Ly9ob3QuZGV0aWsuY29tL21vdmllL2QtNzEwNTcxMS9yZWtvbWVuZGFzaS1maWxtLWRpLWJpb3Nrb3AtYWtoaXItdGFodW4vYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekomendasi Film di Bioskop Akhir Tahun - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.