Search

Kristen Stewart Akan Jadi Putri Diana dalam Film Spencer - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Kristen Stewart telah menandatangani kontrak untuk berperan sebagai Putri Diana di film garapan Pablo Larrain, Spencer.

Film yang ditulis oleh kreator Peaky Blinders, Steven Knight ini akan menggambarkan akhir pekan pada awal 1990-an. Kala itu istri Pangeran Charles ini memutuskan pernikahannya dengan pewaris takhta mesti berakhir.

Produksi film ini diharapkan akan dimulai pada awal 2021 dan menjadi salah satu proyek yang diproyeksi bakal jadi rebutan di pasar film Cannes.


Bukan hanya sebagai sutradara, Larrain yang sebelumnya dikenal berkat film biopik Jackie dan Neruda, juga bertindak sebagai produser film ini.

Sutradara Chile itu mengaku kepada Deadline memiliki ide lain yang akan ditambahkan dalam film Spencer ini, selain kisah klasik pangeran yang menemukan putrinya.

"Kita semua tumbuh membaca dan memahami soal kisah dongeng. Biasanya, pangeran datang dan menemukan putrinya, membawanya dan menjadikannya istri dan kemudian akan menjadi ratu," kata Larrain. "Itulah dongeng,"

"Ketika seseorang memutuskan untuk tidak menjadi ratu, dan mengatakan 'saya memilih pergi dan menjadi diri sendiri'. Itu keputusan yang besar, dunia dongeng terbolak-balik. Saya selalu terkejut dengan hal itu dan menilai itu adalah hal yang sulit dilakukan. Itulah jantung dari film ini,"

Larrain mengatakan kisah Diana Spencer merupakan cerita universal yang bisa menyentuh jutaan orang di dunia, dan itulah yang menjadi obsesinya dalam film ini.

"Kami ingin membuat sebuah film yang luas, terhubung dengan penonton dunia yang tertarik dengan kehidupan luar biasa seperti itu."

Sementara soal pilihan terhadap Stewart, Larrain menyebut bahwa karena ia adalah aktris hebat di masa sekarang ini. Ia menilai Kristen Stewart bisa menjalani karakter yang rapuh hingga misterius juga kuat, dan itu yang ia butuhkan.

"Cara Stewart merespons naskah dan bagaimana dia menjadi karakter itu, amatlah indah. Saya merasa dia akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa dan menarik dalam waktu yang bersamaan. Itu naluriahnya," kata Larrain.

Princess of Wales Diana poses, 27 January 1988, during her visit to the Footscray Park in suburb of Melbourne. / AFP PHOTO / PATRICK RIVIEREKristen Stewart telah menandatangani kontrak untuk berperan sebagai Putri Diana di film garapan Pablo Larrain, Spencer. (AFP PHOTO / PATRICK RIVIERE)

Larrain pun mengaku telah menonton film-film Stewart yang dia nilai menunjukkan keanekaragaman serta kekuatannya sebagai seorang aktris.

Selain memuji Stewart, Larrain juga membanggakan naskah yang ditulis oleh Steven Knight. Menurutnya, Knight berhasil menangkap apa yang ia temukan dari keindahan dalam kekuatan seorang Putri Diana.

"[Film] ini hanya tiga hari dalam hidup Diana dan dalam jumlah waktu yang sangat kecil, Anda bisa masuk ke perspektif yang lebih luas, lebih besar tentang siapa dia," kata Steven Larrain, dikutip dari Aceshowbiz.

"Kita semua tahu nasibnya, apa yang terjadi padanya, dan kita tidak perlu pergi ke sana. Kita akan tinggal di ruang yang lebih intim ini di mana dia bisa mengekspresikan ke mana dia ingin pergi dan siapa yang dia inginkan," tambahnya.

[Gambas:Video CNN]

(agn/end)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200618103800-220-514648/kristen-stewart-akan-jadi-putri-diana-dalam-film-spencer

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kristen Stewart Akan Jadi Putri Diana dalam Film Spencer - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.