Search

5 Rekomendasi Film Natal Terbaik, Cocok untuk Ditonton Bersama dengan Keluarga pada Libur Natal dan Tahun ... - JawaPos

JawaPos.com - Semakin mendekati hari Natal, semakin banyak pula film-film yang bernuansa Natal yang mulai kembali ditonton.

Seperti, film yang selalu menemani kita saat perayaan natal di televisi yaitu ‘Home Alone’. Film tersebut menjadi tontonan bersama keluarga setiap pertengahan bulan Desember, baik untuk masyarakat yang merayakan hari Natal maupun yang bukan.

Berikut ini adalah beberapa film Natal terbaik menurut Rotten Tomatoes yang cocok untuk kamu tonton di hari libur Natal dan Tahun Baru 2024.

Baca Juga: Mata Mudah Lelah Saat Membaca Buku? Simak 5 Cara Mudah untuk Atasi Mata Lelah agar Tak Mengganggu Hobimu

1. THE NIGHTMARE BEFORE CHRISTMAS (1993)

Rating: 95%

Genre: Kids & family, Holiday, Fantasy, Comedy, Animation

Sinopsis:

Film ini mengikuti kesialan Jack Skellington, raja labu tercinta di Halloweentown, yang bosan dengan rutinitas tahunan yang sama yaitu menakut-nakuti orang di dunia nyata.

Baca Juga: Bandara Internasional Dhoho Kediri Akan Buka Lima Rute Penerbangan Ini Sebagai Awal Operasional

Ketika Jack secara tidak sengaja menemukan Christmastown, yang penuh warna cerah dan semangat hangat, dia mendapat kehidupan baru.

Dia berencana untuk mengendalikan Natal dengan menculik Sinterklas dan mengambil alih peran tersebut.

Namun Jack segera menyadari bahwa rencana terbaik yang dibuat oleh tikus dan manusia kerangka bisa menjadi sangat kacau.

2. LITTLE WOMAN (2019)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMimwFodHRwczovL3d3dy5qYXdhcG9zLmNvbS9tdXNpYy1tb3ZpZS8wMTM0NzgzNzQvNS1yZWtvbWVuZGFzaS1maWxtLW5hdGFsLXRlcmJhaWstY29jb2stdW50dWstZGl0b250b24tYmVyc2FtYS1kZW5nYW4ta2VsdWFyZ2EtcGFkYS1saWJ1ci1uYXRhbC1kYW4tdGFodW4tYmFyddIBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Film Natal Terbaik, Cocok untuk Ditonton Bersama dengan Keluarga pada Libur Natal dan Tahun ... - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.