Search

Sinopsis Film "Citizen of a Kind" Film Aksi yang Dibalut Komedi Lucu Ra Mi Ran - Kompas TV

JAKARTA, KOMPAS.TV- Film "Citizen of a Kind"  dijadwalkan tayang mulai 24 Januari 2024 mendatang. Film Korea Selatan ini bergenre kriminal dan komedi yang diangkat dari kisah nyata.

Film "Citizen of a Kind"  akan dibintangi sederet aktor dan aktris populer seperti oleh Ra Mi Ran, Gong Myung, Yeom Hye Ran, Jang Yoon Ju, Ahn Eun Jin, hingga Park Byung Eun.

Dikutip dari laman IMDb, film ini berkisah tentang Deok Hee . Ia adalah seorang warga sipil biasanya yang menjadi korban penipuan phishing suara.

Baca Juga: Sinopsis Film "Alienoid 2" yang Tayang 10 Januari 2024, Masih Seputar Perjalanan Waktu

Insiden tersebut membuat Deok Hee kehilangan puluhan ribu dolar hanya dalam sekejap. Tidak tinggal diam, Deok Hee meminta bantuan dari Jae Min, Bong Rim, dan Sook Ja, untuk menangkap komplotan penipu tersebut.

Jae Myung segera menjadi informan rahasia Deok Hee sekaligus anggota grup phishing suara. Mereka berusaha untuk menangkap komplotan penipu yang telah merugikan banyak orang.

Dalam film ini Ra Mi Ran berperan sebagai Deok Hee, Gong Myung berperan sebagai Jae Min, Yum Hye Ran berperan sebagai Bong Rim dan  Jang Yoon Ju berperan sebagai Sook Ja. Sementara itu, Ahn Eun Jin berperan sebagai Ae Rim atau adik kandung Bong Rim dan Park Byung Eun berperan sebagai detektif.

Lee Mo Saeng dan Sung Hyuk akan berperan sebagai karakter antagonis. Film Citizen of a Kind menghadirkan plot cerita yang menegangkan dan juga dibumbui aksi komedi para karakternya. 

Baca Juga: Tayang Besok di Bioskop, Ini Sinopsis Film Rumah Masa Depan, Adaptasi Serial Lawas TVRI

Film ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada  2016. Ada seorang ibu rumah tangga berusia 40-an menjadi korban kelompok voice phishing dan dia mengejar pemimpin kelompok tersebut di Korea Selatan.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMid2h0dHBzOi8vd3d3LmtvbXBhcy50di9lbnRlcnRhaW5tZW50LzQ3Mjk1Ni9zaW5vcHNpcy1maWxtLWNpdGl6ZW4tb2YtYS1raW5kLWZpbG0tYWtzaS15YW5nLWRpYmFsdXQta29tZWRpLWx1Y3UtcmEtbWktcmFu0gF7aHR0cHM6Ly93d3cua29tcGFzLnR2L2FtcC9lbnRlcnRhaW5tZW50LzQ3Mjk1Ni9zaW5vcHNpcy1maWxtLWNpdGl6ZW4tb2YtYS1raW5kLWZpbG0tYWtzaS15YW5nLWRpYmFsdXQta29tZWRpLWx1Y3UtcmEtbWktcmFu?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film "Citizen of a Kind" Film Aksi yang Dibalut Komedi Lucu Ra Mi Ran - Kompas TV"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.