Search

Sinopsis Aquaman, Film Spesial Tahun Baru di Bioskop Trans TV - Wolipop

Jakarta -

Film 'Aquaman' akan menjadi sajian spesial di Bioskop Trans TV. Untuk pertama kalinya, film salah satu pahlawan DC Comics tayang perdana di layar kaca Indonesia.

'Aquaman' akan menemani pencinta Bioskop Trans TV dalam menyambut Malam Tahun Baru. Film yang dirilis pada 2018 ini tayang pada pukul 21.30 WIB.

James Wan, sutradara berkebangsaan Australia yang lahir di Malaysia, menyutradarai film ini.
Adalah Jason Momoa yang berperan sebagai Aquaman. Tampil pula Amber Heard sebagai Mera. Tidak ketinggalan Nicole Kidman dan Willem Dafoe.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dengan pemasukan yang mencapai US$ 1,1 miliar, 'Aquaman' menjadi salah satu film DC Comics terlaris sepanjang masa. Dari segi rating, IMDb memberikan 6,8 dari 10 bintang.

Sinopsis 'Aquaman'

Kisah Aquaman bermula saat Thomas Curry (Temuera Morrison), seorang penjaga mercusuar, menyelamatkan Atlanna (Nicole Kidman), ratu bangsa bawah laut Atlantis saat badai melanda.

Pertemuan tersebut berbuah cinta dan seorang putra bernama Arthur Curry (Jason Momoa). Ia terlahir dengan kekuatan berupa kemampuan berkomunikasi dengan mahluk laut.

Meski ditinggal sang ibu yang kembali ke tempat asalnya, ia dijaga oleh Nuidis Vulko (Willem Dafoe).

Dengan bimbingan Vulko, Arthur tumbuh sebagai pejuang yang terampil tetapi menolak Atlantis setelah mengetahui bahwa ibunya dieksekusi karena memiliki anak laki-laki setengah manusia biasa.

Konflik timbul ketika dunia terancam jika King Orm (Patrick Wilson) menguasai laut. Demi menghindari kejadian tersebut, Mera (Amber Heard) datang dari dasar lautan untuk bertemu Arthur. Ia mencari Arthur untuk menyelamatkan dunia dari kuasa King Orm.

Saksikan kisah 'Aquaman' selengkapnya di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.

Simak Video "Amber Heard Muncul Tipis-tipis di Trailer Perdana Aquaman 2"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)


Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMic2h0dHBzOi8vd29saXBvcC5kZXRpay5jb20vZW50ZXJ0YWlubWVudC1uZXdzL2QtNzExNzU1Ni9zaW5vcHNpcy1hcXVhbWFuLWZpbG0tc3Blc2lhbC10YWh1bi1iYXJ1LWRpLWJpb3Nrb3AtdHJhbnMtdHbSAXdodHRwczovL3dvbGlwb3AuZGV0aWsuY29tL2VudGVydGFpbm1lbnQtbmV3cy9kLTcxMTc1NTYvc2lub3BzaXMtYXF1YW1hbi1maWxtLXNwZXNpYWwtdGFodW4tYmFydS1kaS1iaW9za29wLXRyYW5zLXR2L2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Aquaman, Film Spesial Tahun Baru di Bioskop Trans TV - Wolipop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.