Search

Sinopsis Film Horor 'IMAGINARY', Boneka Beruang Menggemaskan Yang Berubah Menjadi Mimpi Buruk - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Diltulis oleh Olivela Khansa Raihan

IMAGINARY menjadi salah satu film horor Amerika yang akan tayang pada tahun 2024 mendatang. Film ini menceritakan kisah horor tentang seorang anak perempuan bernama Alice yang bermain dengan boneka beruang milik ibu tirinya ketika masih kecil. Namun kejadian mulai terasa aneh ketika boneka beruang yang menggemaskan ini mulai membuat perilaku Alice menjadi menyeramkan. Kamu juga dapat menyaksikan ketegangan dan keseruannya melalui Official trailer mereka yang tayang pada 16 November 2023 kemarin.

Film ini diproduksi oleh Jeff Wadlow yang pernah menyutradarai film TRUTH OR DARE (2018) dan FANTASY ISLAND (2020). Wadlow juga ikut andil menjadi penulis dan produser dari film horor garapannya kali ini, bersama dengan Jason Blum yang menjadi rekan produsernya. IMAGINARY diproduksi oleh Blumhouse Production, production company milik Jason Blum yang menjadi rumah produksi film horor populer lainnya yaitu FIVE NIGHTS AT FREDDY’S, PARANORMAL ACTIVITY, dan M3GAN Film ini akan dirilis oleh Lionsgate dan dijadwalkan tayang pada 8 Maret 2024 mendatang.

Penasaran dengan sinopsis lengkap dari film horor ini? simak informasinya hingga habis ya!

1. Sinopsis

IMAGINARY mengisahkan tentang seorang wanita bernama Jessica (DeWanda Wise) yang kembali ke rumah masa kecilnya bersama dengan keluarganya. Putri tiri bungsunya, Alice (Pyper Braun) tidak sengaja menemukan sebuah boneka beruang bernama Chauncey. Boneka yang ia temukan di bawah tanah ini adalah boneka, sekaligus teman khayalan milik Jessica yang ditinggalkan.

Alice yang bermain-main dengan dengan Chauncey mulanya terlihat lucu, namun lama kelamaan interaksinya menjadi semakin menyeramkan. Alice banyak melakukan hal-hal yang tidak normal dan mengerikan agar ia dapat terus bermain dengan Chauncey. Jessica yang curiga dengan sikap putrinya, menyadari bahwa Chauncey bukanlah sekedar boneka biasa.

2. Daftar Pemeran

Jessica yang menjadi tokoh utama dalam film ini akan diperankan oleh DeWanda Wise, aktor yang pernah membintangi film JURASSIC WORLD DOMINION (2022). Tokoh dari anak tiri Jessica yakni Alice, akan diperankan oleh Pyper Braun.

Ada pula aktor lain yang membintangi film ini tanpa detail keterangan lebih lanjut dari tokoh yang mereka perankan. Antara lain Tom Payne, Betty Buckley, Taegen Burns, Matthew Sato, Veronica Falcon, dan Dane DiLiegro.

3. Trailer

Jangan lewatkan trailernya!

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiowFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovZmlsbS9pbnRlcm5hc2lvbmFsL3Npbm9wc2lzLWZpbG0taG9yb3ItODIxNmltYWdpbmFyeTgyMTctYm9uZWthLWJlcnVhbmctbWVuZ2dlbWFza2FuLXlhbmctYmVydWJhaC1tZW5qYWRpLW1pbXBpLWJ1cnVrLWUxODBiMi5odG1s0gGnAWh0dHBzOi8vd3d3LmthcGFubGFnaS5jb20vYW1wL3Nob3diaXovZmlsbS9pbnRlcm5hc2lvbmFsL3Npbm9wc2lzLWZpbG0taG9yb3ItODIxNmltYWdpbmFyeTgyMTctYm9uZWthLWJlcnVhbmctbWVuZ2dlbWFza2FuLXlhbmctYmVydWJhaC1tZW5qYWRpLW1pbXBpLWJ1cnVrLWUxODBiMi5odG1s?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Horor 'IMAGINARY', Boneka Beruang Menggemaskan Yang Berubah Menjadi Mimpi Buruk - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.