Search

5 Rekomendasi Film Romantis Dengan Kisah Jatuh Cinta Unik, Tertipu Aplikasi Kencan Hingga Nikah Kontrak - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Alsa Batsyeba

Film romantis selalu memberikan kisah yang tidak biasa tentang kedua tokoh yang saling jatuh cinta. Beberapa film memberikan kisah seperti sahabat menjadi kekasih, dari benci jadi cinta, kisah segitiga yang membuat bimbang, hingga cinta pada pandangan pertama. Seperti beberapa rekomendasi film berikut, kisah yang mereka tawarkan juga terbilang unik. Ada yang jatuh cinta karena berpura-pura menjadi orang lain, tertipu aplikasi kencan, hingga terjebak di time loop.

Salah satu rekomendasi dari film-film berikut yang terbaru adalah dari Josephine Langford sebagai pemeran utama dalam seri film AFTER yang juga merilis film kelimanya di tahun ini. Di film terbarunya, Josephine ditemani oleh Drew Starkey yang juga berperan dalam series OUTER BANKS.

Untuk mengetahui kisah dari keduanya dan kisah-kisah lainnya, simak deretan film berikut yang juga tak kalah unik yuk!

1. Purple Hearts (2022)

Film pertama ini menceritakan kisah romantis antara anggota marinir dengan seorang musisi. Awal pertemuan dari keduanya tidak terlalu baik, Cassie (Sofia Carson) yang sedang bekerja di bar bertemu dengan sekumpulan anggota marinir yang salah satunya adalah Luke (Nicholas Galitzine). Ia tidak terlalu menyukai Luke karena menurutnya Luke adalah lelaki yang sok tahu.

Suatu hari, Cassie sangat membutuhkan uang untuk membeli persediaan insulinnya dan tagihan rumah. Ia pun terpikir untuk menjadi istri seorang marinir karena biaya asuransi kesehatan akan ditanggung oleh pemerintah. Ia pun meminta sahabatnya yang seorang marinir untuk menikah tetapi Cassie ditolak. Luke yang mendengar pembicaraan itu pun menawarkan Cassie untuk menikah dengannya karena ia juga memerlukan uang tunjangan guna membayar hutangnya. Mereka pun sepakat untuk menikah kontrak dan dari situlah rasa cinta mereka perlahan tumbuh.

2. Love Hard (2021)

LOVE HARD adalah film komedi romantis dengan kisah jatuh cinta yang menarik dan lucu. Berawal dari aplikasi kencan, Natalie (Nina Dobrev) selalu saja gagal dalam mendapatkan lelaki yang tepat untuknya. Hingga suatu hari saat ia sedang menggunakan aplikasi kencannya lagi, ia bertemu dengan Josh (Jimmy O. Yang) dan mereka pun menjadi semakin dekat. Natalie pun berencana untuk memberikan kejutan sekaligus merayakan natal bersama Josh dengan menghampirinya.

Tidak disangka, Natalie tertipu karena Josh yang asli dengan di aplikasi bukanlah orang yang sama. Ternyata, Josh menggunakan foto milik teman masa kecilnya, Tag (Darren Barret). Untuk menebus kesalahannya karena telah menipu Natalie, Josh pun membantu Natalie untuk bisa dekat dengan Tag yang asli. Natalie menyetujuinya dan melakukan pendekatan dengan Tag. Namun, perasaan Natalie mulai goyah karena kepribadian Josh yang hangat. Tanpa ia sadari, ia pun mulai menaruh perasaan kepada Josh.

3. Something From Tiffany\'s (2022)

SOMETHING FROM TIFFANY'S mengambil sudut pandang dari dua pasangan, Rachel (Zoey Deutch) dan Gary (Ray Nicholson) adalah pasangan yang hidup bahagia dan saling mencinta tetapi keduanya belum siap untuk komitmen besar. Di sisi lain, Ethan (Kendrick Smith) dan Vanessa (Shay Mitchell) adalah sepasang kekasih yang sedang bersiap untuk komitmen besar.

Suatu saat ketika Ethan dan Gary bersamaan membeli kado natal untuk kekasih mereka di toko perhiasan Tiffany & Co, Gary tertabrak mobil dan Ethan yang melihatnya pun menolongnya. Tanpa disadari kado mereka tertukar karena memiliki tempat yang sama. Tiba waktu natal ketika Rachel dan Vanessa membuka kado natal itu, hal mengejutkan terjadi karena isi kadonya berbeda, Rachel mendapatkan kado yang seharusnya milik Vanessa begitupun sebaliknya. Dari situlah kedua pasangan ini terhubung, Rachel dan Ethan pun mulai mengobrol karena yang ia tahu Ethan adalah penolong Gary. Benih cinta pun mulai tumbuh antara Rachel dan Ethan.

4. Palm Springs (2020)

Film komedi romantis yang satu ini mengambil tema tentang time loop dimana waktu yang sama terus dialami oleh kedua karakter ini, mereka adalah Nyles (Andy Samberg) dan Sarah (Cristin Milioti). Nyles menghadiri pesta pernikahan di Palm Springs bersama dengan kekasihnya. Di acara makan malam, ia bertemu Sarah, adik dari pengantin wanita.

Mereka pun semakin dekat dan berkencan di gurun ketika tiba-tiba Nyles tertembak oleh panah. Nyles pun merangkak menuju sebuah gua dengan cahaya misterius. Karena khawatir, Sarah pun mengikuti Nyles, ke gua tersebut dan ikut tersedot ke dalam cahaya misterius itu. Sarah terbangun dan menyadari bahwa ia mengulang tanggal yang sama. Ia pun menghampiri Nyles untuk menjelaskan keadaannya saat ini, dan ternyata Nyles sudah lebih dulu terjebak dalam lingkaran waktu tersebut. Mulai dari situ Sarah dan Nyles banyak melakukan hal bersama sesuka mereka. Nyles pun mulai menaruh perasaannya pada Sarah karena banyak menghabiskan waktu bersamanya.

5. The Other Zoey

Kisah cinta yang unik ini bermula dari Zoey Miller (Josephine Langford) yang berpura-pura menjadi orang lain demi mengejar orang yang ia sukai. Zoey adalah mahasiswa jurusan komputer yang sangat cerdas dan tidak percaya cinta, ia hanya meyakini bahwa seseorang bisa saling mencintai karena memiliki kesamaan. Suatu waktu, ia pun tanpa sengaja menemui seorang pria yang ternyata memiliki kesamaan berpikir dengannya, dan ia pun jatuh cinta tanpa mengetahui pria itu.

Suatu hari ketika sedang bekerja di sebuah toko buku, Zoey bertemu dengan Zach (Drew Starkey) yang ingin memesan sebuah buku. Ketika hendak mengejar Zach yang meninggalkan kartunya, Zoey Miller melihat Zach tertabrak mobil dan mengalami amnesia. Ia pun menolong Zach, dan ketika Zach sadar, ia mendengar bahwa orang yang menolongnya adalah Zoey yang ia kira adalah kekasihnya, Zoey Wallace. Melihat orang yang ia sukai adalah sepupu Zach, Zoey Miller pun berpura-pura menjadi kekasih Zach dan menghabiskan waktu liburan bersama keluarganya. Dari sinilah kisah cinta segitiga yang kompleks ini muncul.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMipwFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovZmlsbS9pbnRlcm5hc2lvbmFsLzUtcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS1yb21hbnRpcy1kZW5nYW4ta2lzYWgtamF0dWgtY2ludGEtdW5pay10ZXJ0aXB1LWFwbGlrYXNpLWtlbmNhbi1oaW5nZ2EtbmlrYWgta29udHJhay02YmVmMjMuaHRtbNIBqwFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL2FtcC9zaG93Yml6L2ZpbG0vaW50ZXJuYXNpb25hbC81LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tcm9tYW50aXMtZGVuZ2FuLWtpc2FoLWphdHVoLWNpbnRhLXVuaWstdGVydGlwdS1hcGxpa2FzaS1rZW5jYW4taGluZ2dhLW5pa2FoLWtvbnRyYWstNmJlZjIzLmh0bWw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Film Romantis Dengan Kisah Jatuh Cinta Unik, Tertipu Aplikasi Kencan Hingga Nikah Kontrak - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.