Search

Jatuh Cinta Seperti di Film Film (JESEDEF) Pikat 182.203 Penonton dalam 5 Hari Pertama - Senandika - Senandika

SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Setelah meraih sambutan positif di Gala Premiere, penayangan spesial di beberapa kota, dan Jakarta Film Festival (JAFF), film Jatuh Cinta Seperti di Film Film (JESEDEF) akhirnya tayang di bioskop se-Indonesia. Dalam lima hari penayangannya, JESEDEF berhasil mencapai angka fantastis disaksikan oleh 182.203 penonton.

Penulis dan sutradara film ini, Yandy Laurens mengungkapkan kekagumannya terhadap respon positif dari penonton. "Saya tidak menyangka bahwa ada orang yang mau menonton film hitam-putih, berangkat ke bioskop yang effort-nya sangat tinggi. Semoga penonton yang menyaksikan film kami mendapatkan pengalaman berkesan," kata Yandy dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/12/2023).

Produser dari Cerita Films, Suryana Paramita juga berbagi harapan dan kebahagiaannya terhadap kesuksesan JESEDEF. Dia menjelaskan bahwa tim produksi membutuhkan waktu lima tahun untuk bisa menghadirkan film ini.

Baca Juga: Perjuangan Buya Hamka Selesaikan Tafsir Al Azhar Dituangkan di Film Terbaru

"Semoga setelah menonton ini, teman-teman merasakan kehangatan pelukan kami. Semangat melanjutkan hidup dengan penuh cinta, kami di sini bersama kalian semua yang pernah kehilangan," ujar Suryana.

Para pemain film ini juga merasakan kebahagiaan dan bangga atas kesuksesan JESEDEF. Salah satu pemeran utama, Nirina Zubir mengungkapkan perasaannya. "Deg-degan sekali, dari hari penayangan film ini, kami terus-terusan memantau sosial media untuk tau respon dari para penonton," kata Nirina.

Dia mengatakan para pemain sangat bahagia karena mendapat respon positif dari penonton. "Kami juga sangat senang mendapat banyak sekali dukungan dari senior pembuat film dari Shanty Harmayn, Joko Anwar, Riri Riza, Mira Lesmana, dan masih banyak lagi," ujar dia.

Film ini mengajak penonton menyaksikan kisah cinta unik melalui lensa hitam-putih yang jarang ditemui saat ini. Dengan format yang menarik, JESEDEF memberikan pengalaman berbeda yang belum tentu dapat ditemui dalam waktu dekat.

Jatuh Cinta Seperti di Film Film (JESEDEF) bercerita tentang Bagus (Ringgo Agus Rahman), seorang penulis skenario adaptasi yang diam-diam menuliskan kisah cintanya pada Hana (Nirina Zubir), teman SMA-nya yang baru saja menjanda, sebagai cerita skenario orisinil pertamanya.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMihgFodHRwczovL3NlbmFuZGlrYS5yZXB1Ymxpa2EuY28uaWQvZ2VudGEvMTczMzQ0NDEyNi9qYXR1aC1jaW50YS1zZXBlcnRpLWRpLWZpbG0tZmlsbS1qZXNlZGVmLXBpa2F0LTE4MjIwMy1wZW5vbnRvbi1kYWxhbS01LWhhcmktcGVydGFtYdIBigFodHRwczovL3NlbmFuZGlrYS5yZXB1Ymxpa2EuY28uaWQvZ2VudGEvYW1wLzE3MzM0NDQxMjYvamF0dWgtY2ludGEtc2VwZXJ0aS1kaS1maWxtLWZpbG0tamVzZWRlZi1waWthdC0xODIyMDMtcGVub250b24tZGFsYW0tNS1oYXJpLXBlcnRhbWE?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jatuh Cinta Seperti di Film Film (JESEDEF) Pikat 182.203 Penonton dalam 5 Hari Pertama - Senandika - Senandika"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.