Search

UHAMKA Diskon SPP Mahasiswa yang Nonton Film Hamka dan Siti Raham - Padang Express

PADEK.JAWAPOS.COM-Pemeran film Hamka dan Siti Raham mengunjungi Universitas Muhammadiyah Prof DR Hamka (UHAMKA) dan Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Rabu (20/12/2023).

Para mahasiswa terlihat begitu antusias saat pemeran Buya Hamka Vino G Bastian, Sutradara Fajar Bustomi dan Cucu Buya Hamka Uni Minong hadir di acara tersebut.

Dalam kesempatan ini, UHAMKA menyatakan akan menggelar nonton bareng film Hamka dan Siti Raham di Bioskop serta memberikan nilai tambah bagi para mahasiswa baru yang nonton.

Kampus yang juga memiliki Lembaga Kajian Hamka ini memberikan diskon SPP kepada para mahasiswa barunya mulai Januari sampai April tahun depan.

“Asalkan dapat menunjukkan tiket bioskop film Hamka dan Siti Raham saat mendaftar. Besarannya ada yang 50% Januari-Februari dan 30% diskon SPP pada Maret hingga April di seluruh Indonesia,” ungkap Rektor UHAMKA Prof Gunawan Suryoputro.

Selain menganjurkan civitas akademika kampus untuk menonton film Hamka dan Siti Raham, UHAMKA juga menggratiskan uang pendaftaran bagi para mahasiswa baru yang mampu menunjukkan tiket nonton film tersebut.

Menurutnya, kebijakan itu diterapkan sebagai bentuk apresiasi pada Film Hamka dan Siti Raham Vol 2.

Sementara itu, Kaprodi Hubungan Internasional UIN Syarif Hidayatullah Robi Sugara, M.Sc juga mengimbau para mahasiswanya untuk menonton Film Hamka dan Siti Raham karena dinilai sarat dengan keteladanan.(rel)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMidWh0dHBzOi8vcGFkZWsuamF3YXBvcy5jb20vbmFzaW9uYWwvMjEvMTIvMjAyMy91aGFta2EtZGlza29uLXNwcC1iYWdpLW1haGFzaXN3YS15YW5nLW5vbnRvbi1maWxtLWhhbWthLWRhbi1zaXRpLXJhaGFtL9IBAA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "UHAMKA Diskon SPP Mahasiswa yang Nonton Film Hamka dan Siti Raham - Padang Express"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.