Search

Sinopsis Film Rogue, Megan Fox Memukau di Aksi Laga Spektakuler bersama Ensemble Pemain Berkualitas Tinggi - Pojok Satu - pojoksatu.id

POJOKSATU.id - Pada hari ini, Selasa (19/12), aktris Hollywood, Megan Fox, mencapai puncak popularitas di laman pencarian internet bersama dengan salah satu film laga yang pernah dibintanginya yang berjudul ‘Rogue’.

Film ini, yang diproduksi oleh sutradara dan penulis MJ Bassett dengan dukungan rumah produksi Lionsgate, rilis pada tahun 2020.

Dalam film 'Rogue', Megan Fox tidak hanya menjadi bintang utama, tetapi juga berbagi layar dengan sejumlah cast ternama dunia seperti Philip Winchester, Greg Kriek, Brandon Auret.

Baca Juga: 5 Film Christopher Nolan yang Wajib Ditonton, Nomor 5 Seru Banget!

Hadi pula Jessica Sutton, Kenneth Fok, Isabel Bassett, Adam Deacon, Sisanda Henna, Tamer Buraq, dan banyak lagi.

Film ini menjadi sorotan karena aksi laga yang memukau dan ansambel pemeran yang kuat.

Sinopsis Film Rogue

Samantha O'Hara, seorang tentara bayaran berparas ayu, memimpin sebuah misi penyelamatan di Afrika Timur bersama lima anggota tim tentara bayaran multinasional, termasuk Elijah, Joey, Bo, Mike Barasa, dan Pata.

Mereka ditugaskan untuk menyelamatkan putri Gubernur dan kedua rekannya yang diculik: Asilia Wilson, Chloe, dan Tessa, dengan tuntutan tebusan.

Pelaku penculikan adalah pemimpin sel teroris yang terafiliasi dengan Al-Shabaab, bernama Zalaam.

Meskipun Sam berhasil membebaskan para sandera, kelompoknya terus dikejar oleh kelompok Zalaam.

Baca Juga: Wajib Tonton! 14 Rekomendasi Film Horor Terbaik untuk Habiskan Liburan Akhir Tahun Kamu, Seru dan Menegangkan

Selain itu, mereka harus menghadapi seorang ahli biologi yang memiliki informasi tentang senjata biologis yang sangat mematikan.

Perjalanan mereka tidak terhindarkan dari konflik antara dua kelompok suku di Afrika, melewati medan perang, menghindari jebakan musuh, dan bahkan berhadapan dengan binatang buas.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMimwFodHRwczovL3d3dy5wb2pva3NhdHUuaWQvZW50ZXJ0YWlubWVudC8xMDgzNjM1MTE5L3Npbm9wc2lzLWZpbG0tcm9ndWUtbWVnYW4tZm94LW1lbXVrYXUtZGktYWtzaS1sYWdhLXNwZWt0YWt1bGVyLWJlcnNhbWEtZW5zZW1ibGUtcGVtYWluLWJlcmt1YWxpdGFzLXRpbmdnadIBnwFodHRwczovL3d3dy5wb2pva3NhdHUuaWQvZW50ZXJ0YWlubWVudC9hbXAvMTA4MzYzNTExOS9zaW5vcHNpcy1maWxtLXJvZ3VlLW1lZ2FuLWZveC1tZW11a2F1LWRpLWFrc2ktbGFnYS1zcGVrdGFrdWxlci1iZXJzYW1hLWVuc2VtYmxlLXBlbWFpbi1iZXJrdWFsaXRhcy10aW5nZ2k?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film Rogue, Megan Fox Memukau di Aksi Laga Spektakuler bersama Ensemble Pemain Berkualitas Tinggi - Pojok Satu - pojoksatu.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.