Search

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, The Boy and the Heron - CNN Indonesia

Daftar Isi
Jakarta, CNN Indonesia --

Rekomendasi film akhir pekan kali ini akan diisi dari film terakhir dari sineas legendaris asal Jepang, Hayao Miyazaki, dengan sinema khas Studio Ghibli dalam The Boy and the Heron.

Selain itu, film adaptasi dari komik legendaris Siksa Neraka akan hadir dalam bentuk live-action. Film bertema natal seperti Journey of Bethlehem juga bisa menjadi bagian daftar rekomendasi film pekan ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan ini.


1. The Boy and the Heron

The Boy and the Heron menceritakan kisah seorang bocah remaja bernama Mahito Maki yang masih berduka atas kematian ibunya saat Perang Pasifik. Mahito pun mesti berusaha untuk beradaptasi dengan lingkungan baru ketika pindah dari Tokyo.

Di rumah barunya, ia bertemu dengan burung cangak abu-abu alias The Grey Heron yang membawanya ke sebuah dunia magis.

Film The Boy and the Heron terinspirasi dari buku novel berjudul How Do You Live? karya Genzaburo Yoshino. Buku tersebut ternyata menjadi salah satu bacaan favorit Hayao Miyazaki saat masih kecil.

Film untuk Semua Umur ini bisa ditonton di seluruh bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]


2. The Dive

The Dive menceritakan dua saudara perempuan, May (Louisa Krause) dan Drew (Sophie Lowe), pergi menyelam di lokasi yang indah dan terpencil. Permasalahan terjadi saat salah satu satu dari mereka tertimpa batu dan membuatnya terjebak di bawah air.

Dengan tingkat oksigen yang sangat rendah dan suhu dingin, sang adik harus berjuang untuk menyelamatkan sang kakak. Film untuk Remaja ini bisa disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

3. The Animal Kingdom

The Animal Kingdom berlatar di dunia yang dilanda gelombang mutasi. Mutasi itu mengubah manusia menjadi hewan. Di tengah situasi tersebut, Francois melakukan segala yang dia bisa untuk menyelamatkan istrinya.

Saat beberapa makhluk menghilang ke hutan terdekat, dia dan putra mereka memulai misi yang akan mengubah hidup mereka. Film untuk Dewasa ini bisa disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

4. Siksa Neraka

Siksa Neraka mengisahkan empat kakak beradik, Saleh (Rizky Fachrel), Fajar (Kiesha Alvaro), Tyas (Ratu Sofya), dan Azizah (Nayla Purnama) tumbuh di lingkungan keluarga agamis. Sejak kecil mereka terbiasa soal kisah surga dan neraka.

Suatu malam, Saleh dan adik-adiknya melakukan perjalanan diam-diam ke desa seberang yang mengharuskan mereka menyeberangi sungai. Di sana, mereka mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia.

Hingga suatu kali, Saleh terbangun di alam lain yang mirip dengan neraka yang selalu dikisahkan bapaknya. Film untuk Dewasa ini bisa disaksikan di seluruh bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

5. Journey to Bethlehem

Journey to Bethlehem adalah film musikal yang digarap oleh Adam Anders dan mengisahkan perjalanan Mary dan Jeseph menjelang kelahiran Yesus.

Mary merupakan seorang perempuan muda yang memikul tanggung jawab tak terbayangkan. Ia mengandung anak yang akan mengubah nasib umat manusia. Sementara itu, kekasihnya, Joseph, berada dalam persimpangan antara cinta dan kehormatan.

Film untuk Semua Umur ini bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV dan Cinepolis.

[Gambas:Youtube]

(end)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMidGh0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDIzMTIxNTE2MTIwNC0yMjAtMTAzNzgxMy81LXJla29tZW5kYXNpLWZpbG0tYWtoaXItcGVrYW4tdGhlLWJveS1hbmQtdGhlLWhlcm9u0gF4aHR0cHM6Ly93d3cuY25uaW5kb25lc2lhLmNvbS9oaWJ1cmFuLzIwMjMxMjE1MTYxMjA0LTIyMC0xMDM3ODEzLzUtcmVrb21lbmRhc2ktZmlsbS1ha2hpci1wZWthbi10aGUtYm95LWFuZC10aGUtaGVyb24vYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, The Boy and the Heron - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.