Search

Film Bollywood Ra.One Hadir di Vidio, Aksi Shah Rukh Khan Jadi Superhero - Liputan6.com

Permainan ini berlangsung dalam tiga level. Uniknya, pada tahap terakhir, kedua pemain hanya dapat dikalahkan dengan menggunakan senjata khusus yang berisi satu peluru.

Saat merancang game, Akashi, rekan kerja Shekhar, menyadari adanya beberapa kerusakan, tetapi memilih untuk mengabaikannya. Game ini akhirnya mendapat sambutan meriah dan Prateek sangat menyukainya, sehingga ia bersikeras untuk langsung memainkannya. 

Ia bermain dengan nama samaran 'Lucifer' dan melanjutkan ke level kedua, tetapi diganggu oleh Akashi. Gagal menyelesaikan pertarungannya dengan Lucifer, Ra.One dengan kecerdasan buatannya bertekad untuk mencelakai Lucifer. 

Ra.One pun menggunakan kecanggihan teknologi baru untuk memasuki dunia nyata dan membebaskan diri lalu pergi mencari Lucifer.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMic2h0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9vbi1vZmYvcmVhZC81NDg2NTk0L2ZpbG0tYm9sbHl3b29kLXJhb25lLWhhZGlyLWRpLXZpZGlvLWFrc2ktc2hhaC1ydWtoLWtoYW4tamFkaS1zdXBlcmhlcm_SAWtodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vYW1wLzU0ODY1OTQvZmlsbS1ib2xseXdvb2QtcmFvbmUtaGFkaXItZGktdmlkaW8tYWtzaS1zaGFoLXJ1a2gta2hhbi1qYWRpLXN1cGVyaGVybw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Bollywood Ra.One Hadir di Vidio, Aksi Shah Rukh Khan Jadi Superhero - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.