Search

Sinopsis & Daftar Pemeran Film Battleship Yang Tayang di Vidio - Liputan6.com

Ketika sedang berlangsung latihan perang di Samudra Pasifik, armada kapal perang internasional tiba-tiba diserang oleh armada alien.

Protagonis, Alex Hopper (diperankan oleh Kitsch), merupakan seorang prajurit Angkatan Laut yang telah dipecat dari tugasnya. Setelah kembali ke rumah untuk menghadiri pemakaman ayahnya, yang merupakan seorang perwira Angkatan Laut yang tewas dalam latihan perang, mereka berdua harus bekerja sama. Pada saat pemakaman, kapal-kapal alien muncul dan memulai serangan terhadap armada kapal perang.

Hopper dan ayahnya yang telah meninggal, Admiral Shane Hopper (diperankan oleh Neeson), bersatu untuk memimpin kapal perang Amerika Serikat USS John Paul Jones dalam melawan armada kapal alien tersebut. Ini menjadi kisah epik di mana mereka harus berjuang bersama untuk melindungi Bumi dari invasi alien yang tak terduga.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMibmh0dHBzOi8vd3d3LmxpcHV0YW42LmNvbS9zaG93Yml6L3JlYWQvNTQ4OTE4OC9zaW5vcHNpcy1hbXAtZGFmdGFyLXBlbWVyYW4tZmlsbS1iYXR0bGVzaGlwLXlhbmctdGF5YW5nLWRpLXZpZGlv0gFlaHR0cHM6Ly93d3cubGlwdXRhbjYuY29tL2FtcC81NDg5MTg4L3Npbm9wc2lzLWFtcC1kYWZ0YXItcGVtZXJhbi1maWxtLWJhdHRsZXNoaXAteWFuZy10YXlhbmctZGktdmlkaW8?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis & Daftar Pemeran Film Battleship Yang Tayang di Vidio - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.