Search

Leony Bersemangat Perankan Karakter Dukun Beranak di Film Drama Horor 'AMBAR' - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dua belas tahun berlalu setelah film terakhirnya rilis di bioskop, Leony kembali terlibat dalam proyek layar lebar. Kali ini berjudul AMBAR besutan sutradara muda Alif Fajrian yang bergenre drama horor.

Leony mengambil peran tak biasa dalam film produksi bersama MAF World Pictures dan Bianglala Entertainment ini. Bagaimana tidak, ia memainkan seorang dukun beranak bernama Rahayu.

"Di film ini gue berperan sebagai Rahayu yang profesinya dukun beranak cukup terkenal di sebuah kampung. Pengetahuan gue soal dukun beranak sebatas yang kalian tahu saja karena jelas tidak pernah gue datangi, punya kenalan pun tidak," kata Leony ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2023).

1. Peran yang Menarik

Leony menerima peran sebagai dukun beranak karena ini sesuatu yang baru baginya. Terlebih setelah wanita berusia 36 tahun itu mengetahui bahwa Sekar Ayu Asmara berada di kursi penulisan skenario.

"(Kenapa mau) karena kapan lagi gue main jadi dukun beranak, coba? Gue belum pernah main yang begini, jadi kayak seneng dapat kesempatan ini. Nggak butuh waktu lama untuk mengiyakan. Pas dapat skenario tahu penulisnya Ibu Sekar, itu udah jadi turning point banget buat gue," ucap Leony.

2. Tak Banyak Riset Soal profesi

Untuk menghidupkan peran sebagai dukun beranak, Leony tidak banyak melakukan riset. Karena ia mengandalkan apa yang tertulis dalam skenario serta mendapat bantuan dari sutradara serta acting coach.

"Risetnya tuh lebih ke ngobrol sama sutradara, sama acting coach. Karena profesi itu udah jelas di skenario, deskripsinya seperti apa, ngapain. Udah jelas lah gue bantu orang lahiran," tandas Leony.

AMBAR akan memulai proses syuting pada Januari 2024 dengan estimasi perilisan di Agustus tahun yang sama. Film ini turut dibintangi Dimas Anggara, Jenny Zhang, Inggrid Widjanarko serta aktris Malaysia bernama Jasmine Suraya.

Sudah Baca yang Ini?

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMigwFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL3Nob3diaXovc2VsZWJyaXRpL2xlb255LWJlcnNlbWFuZ2F0LXBlcmFua2FuLWthcmFrdGVyLWR1a3VuLWJlcmFuYWstZGktZmlsbS1kcmFtYS1ob3Jvci1hbWJhci04NzhmMWYuaHRtbNIBhwFodHRwczovL3d3dy5rYXBhbmxhZ2kuY29tL2FtcC9zaG93Yml6L3NlbGVicml0aS9sZW9ueS1iZXJzZW1hbmdhdC1wZXJhbmthbi1rYXJha3Rlci1kdWt1bi1iZXJhbmFrLWRpLWZpbG0tZHJhbWEtaG9yb3ItYW1iYXItODc4ZjFmLmh0bWw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Leony Bersemangat Perankan Karakter Dukun Beranak di Film Drama Horor 'AMBAR' - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.