Search

James Wan Ingin Kembali Garap Film Horor Usai Aquaman 2 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Sutradara James Wan mengisyaratkan ingin menggarap film horor baru usai perilisan film terbarunya, Aquaman and the Lost Kingdom.

Dalam wawancara terbaru dengan Collider, Jumat (8/12) lalu, Wan mengaku tertarik kembali ke 'akar', dan menyatakan sangat ingin menakhodai proyek film dengan skala yang lebih kecil.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kamu tahu, saya cenderung selalu merasa seperti maju mundur. Jadi, setiap kali saya membuat film kecil, saya ingin membuat film besar," ujar Wan kepada Collider, seperti diberitakan oleh Screen Rant, Sabtu (9/12).

"Setiap kali saya membuat film besar, saya berpikir, 'Waduh, saya ingin membuat film kecil.' Dan ketika saya membuat film kecil, cenderung menjadi film horor," sambungnya.

"Jadi sepertinya sangat ingin untuk film horor itu bisa saja ada, tapi kita lihat saja nanti," ujar Wan.

Aquaman and the Lost Kingdom menjadi satu-satunya film yang ia garap sebagai sutradara pada 2023, setelah mengarahkan Malignant pada 2021. 

[Gambas:Video CNN]

Setelah membuat debut di kursi sutradara lewat film Saw (2004), Wan lebih banyak terlibat di kursi produser hingga menciptakan semesta-semesta film horor yang laris di pasaran.

Namun, ia juga terlibat dalam banyak penyutradaraan film horor, seperti Saw (2004), Dead Silence (2007), Death Sentence (2007), Insidious (2010), The Conjuring (2013), Insidious: Chapter 2.

Horor bukan satu-satunya genre film yang diarahkan James Wan. Sutradara asal Australia itu juga menyutradarai Wan film-film blockbuster, seperti Furious 7 serta Aquaman dan sekuelnya, Aquaman and the Lost Kingdom.

Kans yang terbuka bagi Wan untuk kembali sebagai sutradara film horor adalah The Conjuring: The Last Rites, Film itu dilaporkan menjadi bagian terakhir dalam waralaba tersebut.

Di sisi lain James Wan sesungguhnya akan menjadi produser sederet film horor, salah satunya adalah Thread: An Insidious Tale yang jadi film keempat dari waralaba Insidious.

Wan juga bakal menjadi produser untuk beberapa film horor yang akan segera rilis, termasuk Night Swim dengan bintang Wyatt Russell dan Kerry Condon, serta adaptasi terbaru dari novel horor klasik Salem's Lot.

Kendati demikian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai proyek horor terbaru yang bakal diarahkan James Wan.

Sementara itu, Aquaman and the Lost Kingdom tayang sejak 20 Desember di bioskop Indonesia. 

(far/chri)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMid2h0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vaGlidXJhbi8yMDIzMTIyMTIwMjQ0MC0yMjAtMTA0MDQyMy9qYW1lcy13YW4taW5naW4ta2VtYmFsaS1nYXJhcC1maWxtLWhvcm9yLXVzYWktYXF1YW1hbi0y0gF7aHR0cHM6Ly93d3cuY25uaW5kb25lc2lhLmNvbS9oaWJ1cmFuLzIwMjMxMjIxMjAyNDQwLTIyMC0xMDQwNDIzL2phbWVzLXdhbi1pbmdpbi1rZW1iYWxpLWdhcmFwLWZpbG0taG9yb3ItdXNhaS1hcXVhbWFuLTIvYW1w?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "James Wan Ingin Kembali Garap Film Horor Usai Aquaman 2 - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.