Search

Tips Urutan Nonton ‘Jatuh Cinta Seperti di Film-Film’ Menurut Ernest Prakasa - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com – Komedian tunggal sekaligus sineas ternama tanah air, Ernest Prakasa, membagikan secuil tips tentang urutan menonton film terbaru sutradara Yandy Laurens, yakni ‘Jatuh Cinta Seperti di Film Film’.

Seperti diketahui, Ernest terlibat dalam garapan film panjang kedua Yandy Laurens ini sebagai produser bersama Suryana Paramita.

Film ‘Jatuh Cinta Seperti di Film Film’ sendiri, sudah berlayar di bioskop sejak 30 November 2023 lalu.

Baca Juga: Tetap Pada Keyakinan Awal, Jika Gunawan Mau Melapor, Okie Agustina Siap Hadapi

‘Jatuh Cinta Seperti di Film-Film’ yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir, juga didukung oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan Indonesia, seperti Dion Wiyoko, Sheila Dara Aisha, Alex Abbad dan Julie Estelle.

Melalui akun Instagram pribadinya @ernestprakasa, komedian yang akrab disapa Koh Ernest ini mengungkapkan bahwa ‘Jatuh Cinta Seperti di Film Film’ amat sangat recommended untuk ditonton.

Selain karena cast-nya yang keren, cerita yang segar, juga karena ‘Jatuh Cinta Seperti di Film Film’ mengusung konsep yang berbeda dari kebanyakan film pada umumnya. ‘Jatuh Cinta Seperti di Film Film’ berjalan dengan tampilan hitam-putih.

Baca Juga: Taylor Swift Masuk Kategori Perempuan Paling Berpengaruh Versi Forbes

Untuk mendukung cerita bergenre romantis komedi ini, ‘Jatuh Cinta Seperti di Film Film’ juga turut diiringi oleh dua original soundtrack yang dinyanyikan oleh sepasang musisi terkenal tanah air, yakni Yura Yunita dan Donne Maula.

Garapan video klip kedua lagu tersebut, menampilkan potongan-potongan ‘Jatuh Cinta Seperti di Film-Film’, yang kemudian menjadi bagian dari tips yang dibagikan Koh Ernest.

Koh Ernest menyebutkan, bahwa yang pertama kali direkomendasikan untuk ditonton adalah video klip lagu Bercinta Lewat Kata milik Donne Maula.

Baca Juga: Usai Bintangi ‘Castaway Diva’, Park Eun Bin Dikabarkan Gabung di Drama Korea Medis ‘Hyper Knife’

Kemudian, disusul dengan video klip Sudut Memori yang dinyanyikan oleh Yura Yunita, di mana itu bercerita tentang rasa kehilangan Hana atas kematian suaminya.

Lalu yang terakhir, barulah menonton ‘Jatuh Cinta Seperti di Film Film’. Menurut Koh Ernest, urutan tersebut cukup mampu membangun kesan yang menarik untuk menonton film ‘Jatuh Cinta Seperti di Film-Film’.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMieGh0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL211c2ljLW1vdmllLzAxMzQ0Mzk1Mi90aXBzLXVydXRhbi1ub250b24tamF0dWgtY2ludGEtc2VwZXJ0aS1kaS1maWxtLWZpbG0tbWVudXJ1dC1lcm5lc3QtcHJha2FzYdIBfGh0dHBzOi8vd3d3Lmphd2Fwb3MuY29tL211c2ljLW1vdmllL2FtcC8wMTM0NDM5NTIvdGlwcy11cnV0YW4tbm9udG9uLWphdHVoLWNpbnRhLXNlcGVydGktZGktZmlsbS1maWxtLW1lbnVydXQtZXJuZXN0LXByYWthc2E?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips Urutan Nonton ‘Jatuh Cinta Seperti di Film-Film’ Menurut Ernest Prakasa - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.