Search

Film Anak Bangsa 'BARDION Director's Cut' Tayang Akhir Pekan Ini di CGV - detikHot

Jakarta -

BARDION adalah serial laga Tokusatsu fiksi ilmiah yang berasal dari Indonesia. Akhir pekan ini, tepatnya pada tanggal 16 Desember 2023, serial bergenre aksi dan petualangan ini akan meluncurkan film layar lebarnya berjudul BARDION Director's Cut.

Executive Produser dan Kreator serial BARDION Yudi Tukiaty mengatakan film BARDION Director's Cut merupakan ending atau konklusi dari BARDION the series. Film ini mengemas episode pertama sampai keenam dari series-nya menjadi suatu film tersendiri.

"BARDION Directors cut ini adalah ending yang ditunggu oleh banyak fans BARDION, telah kami kompilasi dari episode satu sampai enam dan kami sajikan dengan format layar lebar dimana mempunyai beberapa keunggulan di antara lain, higher frame rate, spatial surround 5.1 sound, special extra ending," ujar Yudi dalam keterangan tertulis, Kamis (14/12/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Yudi juga mengonfirmasi BARDION Director's Cut mendapat special treatment dari segi editing-nya. Hal ini akan memberikan penonton pengalaman yang berbeda dari versi seriesnya. Selain itu, ending yang disajikan pun juga akan berbeda.

Sementara itu, Director Film BARDION Randy Gunawan menambahkan, film ini merupakan wujud ideal yang diinginkan oleh tim penggarapnya. Ia menjelaskan terdapat beberapa special effects yang dikerjakan khusus untuk film ini.

"BARDION Directors Cut adalah visi yang ideal dimana kami menginginkan bagaimana BARDION seharusnya. Karena ada beberapa special effects yang kami kerjakan khusus terutama di episode enam untuk menjadi kan film ini sebuah Featured Film," katanya.

Di lain sisi, Head of Movie Programming CGV Lulu Fahrullah mengaku senang dapat berkolaborasi dengan tim BARDION, untuk menghadirkan BARDION Director's cut di 16 kota di Indonesia.

"Dari awalnya saya sangat mendukung karena BARDION Tokusatsu Anak Bangsa ini dikemas dengan sangat menarik dan mempunyai fan-based yang cukup besar dan cukup terbukti dengan 1 juta follower mereka yang ada di Youtube," kata Lulu.

Menurutnya, dengan ending serial BARDION yang hanya bisa disaksikan dalam BARDION Director's Cut, menarik banyak penontonnya untuk hadir menyaksikan kelanjutan dan keseruan film yang eksklusif tayang di CGV ini.

Keseruan film ini telah diakui oleh seorang penggemar, yakni Anton Wicaksono yang telah menonton dari private screening. Ia menyatakan dirinya sangat terpuaskan dengan film ini, terlebih karena visual effect hingga ending yang memukau.

"Untuk yang belum pernah menonton serial ini dapat langsung mengerti ceritanya karena dikompilasi menjadi satu film, dan pastinya banyak sekali kejutan menarik serta adegan bergelut yang sangat seru dan intens teman-teman pun ikut bertepuk tangan hingga berteriak menuju pertarungan terakhir mereka. Sangat luar biasa! selamat untuk team BARDION," ujarnya.

Sebagai informasi, BARDION the series sudah ditayangkan di YouTube sejak pertama kali tampil perdana di Indocomiccon pada 4 November 2023 lalu. BARDION the series tayang setiap minggunya di hari sabtu, dan telah menayangkan sebanyak lima episode.

Pada episode kelimanya, series ini mempunyai ending yang cukup gelap. Di mana banyak ketidakpastian akan nasib BARA beserta teman-temannya, terlebih lagi sang jenderal Zirifus sudah menguasai kedua powerfield.

Jangan lewatkan BARDION Director's cut hanya di CGV. Film ini akan dapat disaksikan mulai 16 Desember 2023 di 16 kota di seluruh Indonesia.

1. Malang - CGV Mall City Point

2. Samarinda - CGV Plaza Mulia

3. Balikpapan - CGV Plaza BPN

4. Makassar - CGV Panakukang Square

5. Medan - CGV Focal Point

6. DKI Jakarta

- CGV Grand Indonesia

- CGV Points Mall

- CGV Central Park

7. Bandung - CGV Paskal Shopping Centre

8. Yogyakarta - CGV Hartono Mall

9. Surabaya - CGV Marvel City

10. Bekasi - CGV Bekasi Cyber Park

11. Bogor - CGV Vivo Sentul

12. Tangerang Regency - CGV Ecoplaza Citraraya Cikupa

13. Manado - CGV Grand Kawanua City

14. Tangerang City - CGV Foodmosphere

15. Depok - CGV Depok Mall

16. Cirebon - CGV Transmart Cirebon

Simak Video "Old Boy (2003), Film Lawas Korea yang Kembali Tayang di CGV"
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ega)

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMiamh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9tb3ZpZS9kLTcwODk3ODEvZmlsbS1hbmFrLWJhbmdzYS1iYXJkaW9uLWRpcmVjdG9ycy1jdXQtdGF5YW5nLWFraGlyLXBla2FuLWluaS1kaS1jZ3bSAW5odHRwczovL2hvdC5kZXRpay5jb20vbW92aWUvZC03MDg5NzgxL2ZpbG0tYW5hay1iYW5nc2EtYmFyZGlvbi1kaXJlY3RvcnMtY3V0LXRheWFuZy1ha2hpci1wZWthbi1pbmktZGktY2d2L2FtcA?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Anak Bangsa 'BARDION Director's Cut' Tayang Akhir Pekan Ini di CGV - detikHot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.