Search

Nonton Film Hollywood Angels & Demons di Vidio Sekarang, Berikut Sinopsis Film Misteri Tom Hanks - Liputan6.com

Film Angels & Demons dibuka dengan adegan pembunuhan empat kardinal di Vatikan. Pembunuh meninggalkan petunjuk yang mengarah pada organisasi rahasia Illuminati, yang diduga ingin meledakkan reaktor nuklir di bawah Vatikan. Robert Langdon, seorang profesor simbol di Harvard University, dipanggil untuk membantu memecahkan misteri tersebut. Dia bekerja sama dengan Vittoria Vetra, seorang fisikawan nuklir, untuk menemukan petunjuk yang mengarah pada Illuminati.

Langdon dan Vetra harus menghadapi berbagai rintangan, termasuk pasukan keamanan Vatikan dan agen Illuminati. Mereka juga harus memecahkan berbagai teka-teki yang ditinggalkan oleh pembunuh. Film Angels & Demons penuh dengan ketegangan dan misteri. Film ini juga memiliki cerita yang menarik dan para pemain yang berpengalaman. Jika Anda menyukai film misteri dan thriller, maka film Angels & Demons adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Adblock test (Why?)

baca dong https://news.google.com/rss/articles/CBMijwFodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vc2hvd2Jpei9yZWFkLzU0ODUyNjkvbm9udG9uLWZpbG0taG9sbHl3b29kLWFuZ2Vscy1hbXAtZGVtb25zLWRpLXZpZGlvLXNla2FyYW5nLWJlcmlrdXQtc2lub3BzaXMtZmlsbS1taXN0ZXJpLXRvbS1oYW5rc9IBhgFodHRwczovL3d3dy5saXB1dGFuNi5jb20vYW1wLzU0ODUyNjkvbm9udG9uLWZpbG0taG9sbHl3b29kLWFuZ2Vscy1hbXAtZGVtb25zLWRpLXZpZGlvLXNla2FyYW5nLWJlcmlrdXQtc2lub3BzaXMtZmlsbS1taXN0ZXJpLXRvbS1oYW5rcw?oc=5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nonton Film Hollywood Angels & Demons di Vidio Sekarang, Berikut Sinopsis Film Misteri Tom Hanks - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.