Search

Film Thor Terbaru Akan Jadi Film yang Sangat Romatis, Sebut Sutradara - Suara.com

Suara.com - Film lanjutan dari kisah petualangan dewa petir Asgard akan berjudul 'Thor" Love and Thunder' yang berfokus pada tema percintaan sesuai judulnya.

Taika Watiti sebagai sutradara film ini mengatakan pada wawancara BBC pada (23/7/2020) ini mengatakan bahwa ia telah merampungkan naskah film Thor: Love and Thunder.

"Saya pikir ini akan menjadi sangat bagus. Kami telah selesai, kami telah menulis naskah ini berulang-ulang selama lebih dari setahun dan saya hanya, sebenarnya minggu ini, melakukan hal yang lain," ujar Taika.

"Film ini akan sangat gila dan juga sangat romantis. Aku suka romansa sekarang. Aku hanya ingin membuat romansa. Aku hanya ingin membuat sesuatu yang tidak pernah kulakukan atau tidak pernah pedulikan. Aku ingin menyerang sesuatu seperti itu," tambahnya.

Pada film ini, selain kita akan melihat Chris Hemsworth sebagai Thor, kita juga akan melihat Christian Bale yang perannya masih belum diketahui.

Tentu saja, kita melihat lagi Natalie Portman sebagai Jane Foster yang kali ini memiliki peran yang lebih penting. Karena di Thor: Love and Thunder ini, akhirnya ia akan diperkenalkan sebagai Dewi Guntur, mitra wanita untuk Thor.

Thor: Love and Thunder saat ini dijadwalkan untuk mengakhiri Marvel Cinematic Universe Phase 4 pada tanggal 11 Februari 2022. Namun tentunya tanggal ini masih bisa berubah melihat banyak jadwal rilis film tertunda karena corona seperti film Marvel Black Widow yang rilis filmnya harus mundur.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.suara.com/yoursay/2020/07/25/144155/film-thor-terbaru-akan-jadi-film-yang-sangat-romatis-sebut-sutradara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Thor Terbaru Akan Jadi Film yang Sangat Romatis, Sebut Sutradara - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.