Search

Sinopsis Film The Front Line, Kisah Perang Saudara Dua Korea di K-Movievaganza Trans 7 - Zona Banten - Pikiran Rakyat

ZONABANTEN.com – Film The Front Line akan menghibur pecinta film Korea di K-Movievaganza Trans 7 malam ini pukul 23.00 WIB. Film The Front Line rilis di Korea Selatan pada 20 Juli 2011.

Film The Front Line disutradarai oleh Jang Hun, dengan bintang Go Soo, Shin Ha Kyun, dan aktris Kim Ok Bin.

Film The Front Line berdurasi 133 menit dan berhasil tayang di 585 layar bioskop di dunia.

Baca Juga: Cair di Bulan November 2020, 864.840 Guru Agama Juga Diusulkan Dapat BLT Subsidi Gaji Oleh Kemenag

Sinopsis Film The Front Line

Film The Front Line menceritakan kisah tentang masa-masa akhir perang Korea, di mana satu batalion Korea Selatan bertempur sengit di atas bukit perbatasan melawan Korea Utara demi mendapatkan titik perbatasan baru antara dua negara.

Suatu hari, peluru ditemukan di tubuh komandan kompi yang tewas, dan peluru itu ternyata berasal dari tentara Korea Selatan itu sendiri.

Artikel ini pernah dimuat di portaljember.pikiran-rakyat.com dengan judul Sinopsis Film The Front Line, Sebuah Kisah Perang Saudara Mengerikan, Tayang Malam Ini di Trans 7

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://zonabanten.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-23893410/sinopsis-film-the-front-line-kisah-perang-saudara-dua-korea-di-k-movievaganza-trans-7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film The Front Line, Kisah Perang Saudara Dua Korea di K-Movievaganza Trans 7 - Zona Banten - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.