Search

Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Jakarta, CNN Indonesia -- Sepanjang Agustus ini, bioskop Indonesia akan diramaikan sejumlah film dalam maupun luar negeri. Sebagai awal, beberapa film Indonesia dirilis pada pekan pertama ini.

Salah satunya adalah Si Doel the Movie, kisah cinta dari Doel, Sarah, dan Zaenab yang sempat hit melalui sinetron Si Doel Anak Sekolahan kembali berlanjut. Film ini hadir dengan pemeran karakter aslinya seperti Rano Karno, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi.

Selain kembalinya Si Doel, bioskop pekan ini juga diisi dengan film horor Kafir, film komedi Thailand Brother of the Year dan animasi yang diadaptasi dari komik Detective Conan berjudul Zero the Enforcer. Di tengah maraknya film baru, film yang dibintangi Tom Cruise dan Henry Cavill, Mission: Impossible - Fallout masih bertahan.


Merangkum situs resmi jaringan bioskop 21, Cinemaxx dan CGV blitz, berikut lima rekomendasi film akhir pekan dari CNNIndonesia.com.

Si Doel the Movie

14 tahun setelah Sarah pergi tanpa kabar dan perpisahan yang jelas, Doel pun membina rumah tangga baru bersama Zaenah. Melalui sepupunya, Hans, Sarah meminta Doel dibawa ke Amsterdam agar untuk mempertemukannya dengan anak mereka, Dul.

Tanpa mengetahui maksud sebenarnya, Doel ditemani Mandra terbang ke Amsterdam. Bertemu Sarah, rindunya pun pecah. Doel pun kembali berada di posisi yang sulit. Si Doel masih dimainkan Rano Karno, Sarah oleh Cornelia Agatha dan Zaenab oleh Maudy Koesnaedi.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV Blitz.

Kafir

Kafir menggambarkan sebuah keluarga yang tiba-tiba mengalami kejadian tak terduga. Pada suatu malam, sang bapak (diperankan Teddy Syah) kesakitan dan mengeluarkan beling dari mulutnya, sebelum meninggal dunia. Sejak saat itu, kedamaian keluarga itu mulai terusik.

Sang ibu (Putri Ayudya) mendapat teror-teror gaib. Ia mulai bersikap aneh, bahkan sering ketakutan. Dukun kampung, Jarwo (Sujiwo Tejo) pun diminta menolong. Namun, justru Jarwo yang mendapat petaka. Dia meninggal secara misterius dan rumahnya hangus terbakar.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV Blitz.


Brother of the Year

Aktor kenamaan Thailand Sunny Suwanmethanon terlibat dalam film drama berjudul Brother of the Year, yang disebut-sebut sebagai salah satu film Thailand terlaris tahun ini.

Kisahnya tentang Jane (Urassaya Sperbund) yang tinggal bersama saudara laki-lakinya, Chut (Sunny Suwanmethanon), yang tidak pernah melakukan pekerjaan apa-apa di rumahnya. Tapi Chut harus belajar mengurus dirinya sendiri ketika Jane mau menikah dan pindah ke Jepang.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di Cinemaxx dan CGV blitz.

Mission: Impossible - Fallout

Ethan Hunt (Tom Cruise) kembali berhadapan dengan Solomon Lane (Sean Harris) yang sebelumnya berhasil ia tangkap dalam Mission: Impossible - Rogue Nation (2015). Lane melarikan diri dan mengancam dengan 'kiamat' yang selalu Ethan takutkan.

Bersama timnya, Ethan pun mencoba menghentikan itu. Kali ini tak hanya bersama tim lamanya yang kompak, bahkan ada bantuan dari agen CIA, August Walker (Henry Cavill).

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV blitz.


Detective Conan: Zero the Enforcer

Detektif Kogoro Mouri dicurigai menjadi pelaku kasus peledakan beberapa hari sebelum acara Konferensi Tingkat Tinggi di Tokyo. Sidik jarinya ditemukan oleh Conan di TKP. Bersama Amuro yang tingkahnya misterius, keduanya menyelidiki kasus itu dan mencoba menyelamatkan sang Kogoro Tidur. Namun Conan justru menemukan sebuah kasus aneh dari empat tahun lalu.

[Gambas:Youtube]

Film ini dapat disaksikan di Cinemaxx dan CGV blitz. (rsa)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180803163413-220-319301/lima-rekomendasi-film-akhir-pekan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.