Search

Black Panther Semakin Dekat Meraih Piala Oscar untuk Film Terbaik

Liputan6.com, Los Angeles - Para pimpinan Marvel Studios saat ini tengah menggerakkan kampanye untuk bisa membawa Black Panther sebagai pemenang kategori Best Picture alias Film Terbaik untuk merebut Piala Oscar.

Disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (25/8/2018), laman Los Angeles Times melaporkan bahwa Marvel telah mempekerjakan Cynthia Schwartz, ahli strategi veteran. Sehingga, Black Panther memiliki peluang besar untuk meraih penghargaan bergengsi itu.

Cynthia juga diminta untuk memimpin kampanye yang menyorot prestasi film Black Panther serta dampaknya secara global selama pemutaran. Para eksekutif Marvel memang sudah lama menargetkan Black Panther agar bisa merebut Piala Oscar.

Pihak Academy of Motion Picture Arts and Sciences (penyelenggara Academy Awards atau Piala Oscar), kabarnya juga akan membuka kategori baru untuk pertama kalinya, Popular Film atau Film Populer. Nominasi yang dikhususkan untuk film-film blockbuster ini bakal diumumkan tahun depan.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.liputan6.com/showbiz/read/3628607/black-panther-semakin-dekat-meraih-piala-oscar-untuk-film-terbaik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Black Panther Semakin Dekat Meraih Piala Oscar untuk Film Terbaik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.