Search

Debut Olla Ramlan Main Film, Tak Lagi Antagonis sebagai Cewek ...

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Olla Ramlan main film Sakral. Film itu menandai debutnya di layar lebar.

"Alhamdulillah sakral ini adalah film pertama saya, memang kalau misalkan dilihat, genrenya memang horor," kata Olla Ramlan saat ditemui kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Selama ini akting Olla Ramlan membintangi sinetron dan beberapa film televisi (FTV).

"Dulu kan saya main sinetron, belum pernah main film, memang saya mencari film yang sesuai dengan apa yang saya mau," lanjutnya.

Menurut Olla, karakter yang diperankannya di film itu, jauh dari karakter yang pernah dimainkannya di sinetron sebagai perempuan cantik dan seksi yang antagonis.

"Kebetulan di film Sakral ini ada dramanya ada karakternya di sini. Saya juga protagonis, yang biasanya kan kalau saya main sinetron selalu jadi jahatnya," terangnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/20/debut-olla-ramlan-main-film-tak-lagi-antagonis-sebagai-cewek-seksi-seperti-di-sinetron

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Debut Olla Ramlan Main Film, Tak Lagi Antagonis sebagai Cewek ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.