Search

Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Jakarta, CNN Indonesia -- Aksi Iko Uwais dalam film terbarunya, Mile 22 patut untuk masuk daftar tonton Anda pekan ini mengingat aksi suami Audy Item itu selalu total dalam setiap filmnya.

Atau, bila Anda tak ingin melihat terlalu banyak aksi kekerasan, film Christopher Robin yang mengenang cerita klasik Winnie-the-Pooh nan menggemaskan juga bisa jadi pilihan yang baik di akhir pekan ini.

Di sisi lain, sembari menunggu Crazy Rich Asians tayang di Indonesia, film 'Searching' juga layak untuk ditengok mengingat mendapatkan nilai 93 persen dari laman agregator Rotten Tomatoes atas pujian-pujian para kritikus.


Merangkum dari laman tiga jaringan bioskop besar di Indonesia, 21 Cineplex, Cinemaxx, dan CGV, berikut lima rekomendasi film akhir pekan untuk pembaca CNNIndonesia.com kali ini.
Christopher Robin

Kenangan masa kecil kadang bisa datang tanpa diduga, seperti yang terjadi pada Christopher Robin (Ewan McGregor).

Kala dirinya telah dewasa dan kehilangan semua kenangan masa kecilnya di hutan Hundred Acre, 'teman-temannya' justru datang. Pooh, Eeyore, Tigger, Owl, Piglet, dan Roo tiba-tiba muncul di hadapannya.

Namun kehadiran tokoh 'Winnie-The-Pooh' itu bukan untuk mengajak Robin kembali ke masa lalu, melainkan menemukan imajinasi dan mimpinya lagi di tengah kegalauan kehidupan orang dewasa.

Film untuk semua jenis usia ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop.

[Gambas:Youtube]

Mile 22

Film 'Mile 22' memang tak terlalu mendapat sambutan ramah dari para kritikus yang habis-habisan mencaci film ini. Namun para kritikus masih memuji aksi Iko Uwais yang total dan mengagumkan.

Mile 22 mengisahkan perjuangan agen CIA, James Silva (Mark Wahlberg) yang melindungi polisi bernama Li Noor (Iko Uwais) yang merupakan saksi dan infroman penting.

Selama melindungi Li Noor menuju bandara, keduanya harus menghadapi berbagai tantangan dari polisi korup dan berbagai gembong penjahat.

Walau hanya mendapatkan nilai 49 persen dari para kritikus, aksi Iko Uwais dalam film aksi untuk Dewasa ini patut disimak di berbagai jaringan bioskop.

[Gambas:Youtube]


Sultan Agung

Bagi pencinta sejarah, film Sultan Agung Tahta Perjuangan, Cinta bisa jadi pilihan menarik untuk pekan ini.

Film ini dibintangi oleh Ario Bayu, Adinia Wirasti, Christine Hakim, Anindya Putri, Lukman Sardi, dan Teuku Rifnu Wikana, serta disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Kisah epik kolosan ini menceritakan perjuangan Sultan Agung melawan VOC yang sukses mencerai-beraikan adipati-adipati di tanah Jawa.

Sultan Agung berusaha menyatukan kembali para adipati sembari menghadapi berbagai pengkhianat. Ia juga mengibarkan perang terhadap VOC yang melanggar perjanjian dengan Mataram.

Film untuk kalangan Remaja dan menambah khazanah sejarah Indonesia ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop.

[Gambas:Youtube]

Searching

Film Searching adalah idola baru bagi industri Hollywood setelah Crazy Rich Asians. Industri film dunia itu memang tengah tergila-gila dengan film yang diperankan oleh aktor-aktris Asia.

'Searching' mengisahkan cerita David Kim (John Cho) yang kehilangan putrinya, Margot (Michelle La). Ia telah mencari sang putri hingga 37 jam tanpa hasil dengan berbagai investigasi.

Namun ketika ia memutuskan mencari tahu jejak digital sang putri, Kim menemukan putrinya tak seperti yang ia kira selama ini.

Film untuk kalangan Remaja dan mendapatkan nilai 90 persen dari para kritikus ini bisa disaksikan di berbagai jaringan bioskop.

[Gambas:Youtube]

The Meg

Niat hati Jonas Taylor (Jason Statham) untuk menyelamatkan tim ilmuwan China yang terjebak di laut justru membawanya bertemu dengan ikan hiu terbesar yang pernah hidup di muka Bumi, Megalodon. Itu seharusnya punas 2,6 juta tahun lalu, namun ikan purba itu kini kembali.

Film Remaja yang tak terlalu mendapatkan nilai memuaskan dari para kritikus ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop.

[Gambas:Youtube] (end)

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180824150301-220-324680/lima-rekomendasi-film-akhir-pekan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.