Search

Film Martabak Bangka Akan Hadir, Segera Open Casting

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Pemilik Resto Pantai Indah Batu Bedaun Arbi Leo yang juga sebagai produser, CV Berkat Sahabat Jaya Production House akan membuat Film Martabak Bangka.

Film ini akan mengangkat keindahan pesona wisata Pulau Bangka khususnya yang ada di Kabupaten Bangka. Film Martabak Bangka ini sengaja mengambil judul kue Martabak yang merupakan kue khas masyarakat Bangka.

Dalam sepotong kue Martabak Bangka ada banyak cerita, kenangan dan cinta yang akan ditampilkan dalam film tersebut.

"Kita sedang mengarap proses shooting film. Melalui shooting film ini kita masukan musik Dambus. Film ini berjudul Martabak Bangka. Film ini sendiri hasil kajian kami, didukung juga oleh pak gubernur. Oleh pak gubernur sudah membuat surat rekomendasi agar pembuatan film ini kita garap bersama-sama" kata Arbi kepada bangkapos.com, Sabtu (18/8/2018) malam di Resto Pantai Indah Batu Bedaun.

Support yang diberikan pemerintah daerah bukan berupa dana tetapi perizinan yang diperlukan pihaknya dipermudahkan oleh pemerintah daerah.

Untuk itu pihaknya akan mulai open casting Film Martabak Bangka pada tanggal 16 September 2018 di Pantai Indah Batu Bedaun.

Selain melibatkan artis-artis nasional untuk pemeran utama, di Film Martabak Bangka pihaknya juga akan memunculkan orang-orang Bangka yang punya bakat seni untuk bermain film.

"Jadi kita juga buka kesempatan buat orang-orang daerah kita supaya mereka juga bisa menyalurkan bakatnya," kata Arbi.

Namun pihaknya tidak mau memgungkap berapa dana yang dianggarkan untuk Film Martabak Bangka, yang jelas film tersebut dari orang Bangka dan untuk Bangka.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://bangka.tribunnews.com/2018/08/19/film-martabak-bangka-akan-hadir-segera-open-casting

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Martabak Bangka Akan Hadir, Segera Open Casting"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.