Search

Sosok Pemuda Pinrang di Balik Soundtrack Film Dia Yang ...

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Management Bisami Production telah meluncurkan lagu untuk soundtrack film "Dia Yang Menunggu Hujan Reda (DYMHR)".

Lagu yang diberi judul 'Bias' itu diciptakan dan dinyanyikan oleh salah seorang pemuda Pinrang, Diorama (28).

Ia menjelaskan lagu yang diciptakan sejak tahun 2016 itu, bercerita tentang seseorang yang sibuk menyusun rapi harapannya di tengah ketidakpastian sebuah penantian.

"Ibarat bias, yang penampakannya selalu saja menghasilkan nuansa samar. Dalam hal ini ketidakpastian," kata Diorama saat ditemui TribunPinrang.com, Kamis (16/8/2018).

Baca: Pemain Film Cindolo Na Tape Sambangi SMAN 2 Makassar

Baca: Chelsea Islan Harap Film Sebelum Iblis Menjemput Jadi Terobosan ke Box Office

Pemuda yang bernama asli Miftahul Fauzan Suarno ini mengungkapkan, penantian memang tak selalu berujung kebahagiaan sesuai yang diharapkan. Meski demikian, tetap saja masih banyak orang yang sibuk meluangkan waktu untuk melakukan hal itu.

"Itu karena selalu ada kehadiran cinta di setiap penantian. Sehingga menanti tak lagi menjadi soal bagi mereka yang terlanjur menyelaminya," tuturnya.

Ditanya soal kegemarannya mencipta lagu, katanya, ia sudah mulai mendalaminya sejak masih duduk di bangku SMP.

"Alhamdulilah, saat ini sudah berhasil menciptakan puluhan karya lagu. Baik yang bernuansa romantis, religi, kemanusian, dan lainnya. Semoga ke depan lebih giat berkarya," tuturnya.

Ingin kenal dekat dengan Diorama, silakan follow akun instagram @diorama_mfs

Untuk diketahui, Film DYMHR merupakan garapan kolaborasi beberapa komunitas di Kabupaten Pinrang dan Ajatappareng dan diperkirakan akan rampung pada September 2018.

Film ini juga disutradari oleh Halim Gani Safia (sutradara Film Uang Panai).(*)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://makassar.tribunnews.com/2018/08/16/sosok-pemuda-pinrang-di-balik-soundtrack-film-dia-yang-menunggu-hujan-reda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sosok Pemuda Pinrang di Balik Soundtrack Film Dia Yang ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.