Search

Vizza Dara Ingin Main Film, tapi Tak Mau Perankan Wanita Seksi

PESINETRON Vizza Dara (24) mencari tantangan baru, dari kesibukannya berakting di sebuah sinetron dan Film Televisi (FTV).

Vizza Dara kini tertarik dan melirik kesuksesan industri perfilman Indonesia. Ya, kemajuan industri perfilman Indonesia lima tahun belakangan ini, membuat ia ingin sekali terlibat di dalamnya.

Vizza Dara mengakui, kesibukannya di sinetron sedang beristirahat sejenak. Namun, ia tidak mau diam saja, melainkan ia ingin mengincar peran dalam film layar lebar.

Baca: Ini Puisi Karya Fahri Hamzah untuk Pimpinan PKS yang Gagal Memecatnya

"Syuting sinetron dan FTV lagi istirahat, target tahun ini mau main film," kata Vizza Dara kepada Warta Kota, ketika ditemui di sela press screening dan conference serial drama 'Lubang Tikus', di Perpustakaan Nasional, Medan Merdeka, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018).

"Dari kemarin sibuk sinetron. Waktu susah berbagi. Berhubung sinetron sudah selesai hanya ftv, ya udah mau konsen mau film," tambahnya.

Untuk memenuhi keinginannya, Vizza Dara sedang mengasah aktingnya lagi, sekaligus membuka link untuk bisa incar film layar lebar.

Baca: Fahri Hamzah: Saya Mengupayakan Islah Sejak Sebelum Dipecat

"Sambil menunggu tawaran film, ya aku coba untuk mempelajarinya dulu," ungkapnya.

Mengenai peran yang diincar, Vizza ogah menerima tawaran menjadi wanita seksi, karena ia ingin menunjukkan bakat akting yang dimilikinya, bukan keseksiannya.

"Hemm apa ya? Semua peran sih aku mau. Untuk film yang penting ceritanya sedikit bagus, karena aku pilih-pilih peran, kayak peran seksi atau terlalu vulgar enggak mau," papar Vizza Dara. (*)

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://wartakota.tribunnews.com/2018/08/26/vizza-dara-ingin-main-film-tapi-tak-mau-perankan-wanita-seksi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vizza Dara Ingin Main Film, tapi Tak Mau Perankan Wanita Seksi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.