Search

Sinopsis Film 'THE DARKEST MINDS', Ketika Anak-Anak ...

Kapanlagi.com - Diangkat dari novel dengan judul yang sama, THE DARKEST MINDS siap menggebrak dunia film Hollywood di pertengahan Agustus 2018. Kalau kamu penggemar berat cerita tentang dunia distopia seperti HUNGER GAMES dan DIVERGENT maka film ini wajib masuk watch list kamu di weekend nanti. Apalagi film ini diproduseri oleh Dan Cohen yang dikenal lewat STRANGER THINGS dan ARRIVAL, jadi makin nggak sabar kan buat nonton?

Film THE DARKEST MINDS bercerita tentang wabah kematian misterius yang menyerang anak-anak dan remaja. Dunia sedang dalam bahaya kepunahan saat itu, sementara di sisi lain pemerintah berusaha keras mencari solusi untuk mengobati anak-anak tersebut. Sempat khawatir namun Ruby Daly (Amandla Stenberg) yang masih berusia 10 tahun meyakinkan kedua orangtuanya kalau ia tak mengalami tanda-tanda terjangkit 'penyakit'.

Namun di suatu malam, kejadian kecil mengubah segalanya. Ruby yang saat itu pulas tertidur bersama kedua orangtuanya tanpa sengaja menghapus memori mereka hanya dengan satu sentuhan tangan. Benar saja, keesokan paginya, orangtua Ruby sama sekali tak mengingat tentang dia dan sejak saat itu Ruby harus diangkut oleh pemerintah ke sebuah barak militer.

Let's block ads! (Why?)

baca dong https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/sinopsis-film-the-darkest-minds-ketika-anak-anak-berkekuatan-super-dianggap-wabah-019d02.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Film 'THE DARKEST MINDS', Ketika Anak-Anak ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.