Search

Film Rompas, Roman Picisan Zaman Rano Karno yang Dipoles ...

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang dirilisnya film 'Rompis' pada 16 Agustus mendatang, sejumlah pemain utamanya pun menyambangi redaksi Tribunnews.

Empat remaja yang memerankan karakter film hasil remake film lawas berjudul 'Roman Picisan' yang sempat diperankan oleh Aktor senior sekaligus politisi Rano Karno serta Aktris peran Lydia Kandou pada tahun 80-an, itu pun turut hadir.

Mereka adalah Arbani Yasiz yang memerankan Roman, Adinda Azani berperan sebagai Wulandari, kemudian Umay Shahab memerankan Sam, dan Beby Tsabina sebagai Meira.

Arbani Yasiz, mengaku sangat senang saat mengetahui serial yang sempat diperankannya itu kini dibuat menjadi sebuah film.

Apalagi dirinya tetap memerankan peran yang sangat kuat melekat dengan sosok Rano Karno itu.

Ia kemudian menjelaskan sosok yang ia perankan memiliki karakter yang tidak berbeda dari karakter Rano pada film Roman Picisan 1980-an.

Sosok Roman yang menurutnya sangat puitis karena piawai 'melahirkan' puisi.

"Ini alhamdulillah diangkat menjadi sebuah film judulnya Rompis, ceritanya itu tentang Roman, orang yang suka berpuisi," ujar Arbani, di Redaksi Tribunnews, Kompleks KG Group, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

Permasalahan pun dimulai, karena ternyata Roman memiliki cinta untuk seorang perempuan yang ternyata harus ia tinggalkan.

Let's block ads! (Why?)

baca dong http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/14/film-rompas-roman-picisan-zaman-rano-karno-yang-dipoles-kekinian-empat-pemainnya-bocorkan-kisahnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Rompas, Roman Picisan Zaman Rano Karno yang Dipoles ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.